5 Warna Favorit Cocok untuk Hoodie Custom

April 30, 2021

Terkadang beberapa orang merasa kesulitan saat harus menentukan warna pakaian yang cocok untuknya. Hal ini juga kerap terjadi saat hendak membeli hoodie custom di Dyotees. Sering kali kita merasa bingung harus menggunakan warna apa agar hoodie tersebut dapat membuat warna kulit terlihat lebih cerah. Apalagi di Indonesia ada beragam tipe warna kulit sehingga harus pandai memilih warna untuk hoodie design yang tepat sesuai dengan tipe warna kulitnya. Hoodie memang menjadi pakaian yang digandrungi oleh anak-anak muda karena modelnya yang kekinian dan cocok digunakan kapan saja. Selain itu, hoodie juga berfungsi sebagai penghangat tubuh. Oleh karena itu, sudah sewajarnya jika Anda memilih hoodie yang tepat, mulai dariwarna, desain, hingga kualitas bahannya.

5 Warna Favorit Cocok untuk Hoodie Custom

Bagi Anda yang berencana ingin membuat hoodie custom di Dyotees berikut adalah 5 warna favorit yang bisa menjadi pilihan untuk hoodie Anda.

1. Putih

Hoodie dengan warna putih memang sedang menjadi tren di kalangan remaja. Warnanya yang sederhana dan tampilannya yang bersih, membuat banyak orang tertarik membuat desain hoodie dengan warna putih. Apalagi warna putih lebih mudah dikombinasikan dengan warna-warna lainnya. Jadi, Anda tidak akan kesulitan jika ingin memberi desain pada hoodie putih Anda. Selain itu, warna putih juga dapat membuat kulit Anda terlihat lebih bersinar.

5 Warna Favorit Cocok untuk Hoodie Custom

2. Hitam

Sudah bukan rahasia umum lagi jika warna hitam menjadi warna favorit untuk segala jenis pakaian. Warna netral yang satu ini juga sangat cocok jika diaplikasikan pada hoodie design Anda, lho. Salah satu keunggulan dari warna hitam adalah bisa dikombinasikan dengan berbagai warna terang dan warna hitam cocok untuk segala tipewarna kulit. Hoodie dengan warna hitam banyak disukai karena lebih mudah mengkombinasikan dengan pakaian atau aksesoris lainnya. Tidak hanya itu saja, pilihan warna hitam juga akan membuat hoodie Anda tidak mudah kotor dan lebih mudah dalam membersihkannya.

3. Abu-Abu

Masih dalam rangkaian warna monokrom, abu-abu bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk hoodie Anda. Abu-abu termasuk warna netral yang cocok untuk semua tipe warna kulit dan tubuh. Saat ini sudah banyak tipe warna abu-abu yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Mulai dari abu-abu muda, abu-abu monyet, hingga abu-abu tua. Sebagai warna netral, tentu warna abu-abu ini sama seperti kedua warna sebelumnya yang bisa dikombinasikan dengan berbagai warna lainnya. Hal inilah yang membuat orang-orang kerap memilih abu-abu sebagai warna favorit untuk hoodie mereka.

4. Biru atau Navy

Hoodie custom dengan warna biru sangat cocok bagi Anda yang penuh energi dan semangat. Ada banyak pilihan warna biru yang bisa diaplikasikan pada hoodie Anda. Salah satu yang menjadi favorit adalah navy. Warna ini cocok untuk semua tipe warna kulit, terutama untuk kulih putih hingga kuning langsat. Selain itu, warna navy juga cocok digunakan kapan saja karena tren warna ini tidak lekang oleh waktu. Hal inilah yang membuat pecinta warna biru pasti memiliki jenis pakaian berwarna navy, termasuk hoodie. Jadi, bagi Anda yang ingin membuat hoodie, maka bisa memilih warna navy sebagai warna favorit.

5. Cokelat

Warna favorit terakhir yang cocok untuk hoodie adalah cokelat. Warna ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit putih dan sawo matang. Ada banyak tipe warna cokelat yang bisa Anda pilih, seperti cokelat susu, cokelas tua, Pilihan warna cokelat sangat cocok untuk desain hoodie yang sederhana.

Demikian 5 warna favorit yang cocok untuk desain hoodie Anda. Semoga bermanfaat.

Hubungi WhatsApp