10 Ide Design Simple dan Membuat Sablon Kaos Keren 2023

February 28, 2023

Desain kaos untuk kaos sablon keren kamu di 2023 memiliki banyak rekomendasi, mulai dari desain logo hingga tulisan** merupakan ide desain yang dapat kamu terapkan di sablonan kaos. Hal ini membuat sablonan tampak lebih menarik. **Jika kaos tampak menarik dengan ide desain tersebut, selanjutnya kamu dapat memilih sablonan yang cocok agar hasilnya tahan lama dan tampak cerah saat digunakan.

Rekomendasi Ide Desain Simpel untuk Kaos Kamu

Banyak ide desain kaos simpel namun terlihat stylish dan modis jika diaplikasikan dengan sablonan yang tepat. Berikut ide kaos tersebut.

1. Ide Hewan Peliharaan

Meski jarang digunakan ide simpel ini menarik untuk kamu yang menyukai hewan peliharaan. Dengan desain hamster, kucing bahkan anjing, kaos keren kamu akan terlihat tampak berbeda dengan kaos lainnya.
Namun, desain lain seperti landak dan ular juga menjadi rekomendasi menarik agar kaos kamu lebih kece.

2. Profesi

Banyak orang yang menyukai profesi pekerjaan mereka saat ini. Desain kaos simple elegan bertema profesi pekerjaan bisa kamu pilih untuk kamu yang cinta dengan pekerjaan. Hal ini biasa dilakukan setiap orang saat acara ulang tahun profesi mereka.
Desain yang biasa digunakan seperti hewan-hewan lucu bahkan membuat desain sendiri jadi ide desain simpel sehingga menarik perhatian.

3. Tulisan

Meski jarang orang memilih desain tulisan polos pada bajunya namun hal ini menjadi ide menarik. Kamu yang suka kaos polos dengan tulisan kecil dan logo di sebelahnya membuat kaos tersebut tampak keren.
Meski sepele, gaya kaos ini tampak elegan karena tidak terlalu banyak desain sehingga tampak minimalis dan tidak norak.

4. Gaya Hidup

Ide desain kaos sablon berikutnya adalah gaya hidup. Tema sederhana ini biasa diaplikasikan untuk kamu yang suka berolahraga dengan desain kaos simpel tapi terlihat elegan.
Kemudian, gaya kaos ini cocok untuk kamu yang suka berkebun, memancing bahkan kutu buku karena desain kaosnya simpel dan minimalis.

5. Tema Keluarga dan Pasangan

Kaos yang sama satu keluarga menjadi ide menarik untuk membuat kaos. Kamu dapat berunding dengan keluarga untuk membuat kaos keluarga.
Ide kaos ini juga cocok untuk pasangan, rekan kerja hingga sahabat karena kaos model ini cocok digunakan sebagai kaos bersama.

6. _Event _Musiman

Jika kalian menyukai kaos event, desain kaos kekinian ini bisa kalian pilih. Seperti kaos hari kemerdekaan, valentinedan _halloween _jadi hari menarik untuk memakai model kaos ini.

Kamu yang suka kaos berlogo jadi ide menarik untuk diaplikasikan. Desain yang simpel dan hanya menampilkan logo membuat desain kaos ini tampak berbeda dan stylish jika dipadukan dengan gaya lainnya.

8. Apocalypse

Gaya kaos ini juga disukai penggemar zombie. Menggambarkan desain ikon lensa bertopeng dengan ledakan nuklir menjadi desain yang menarik dan pas diaplikasikan pada kaos. Hal ini membuat kaos kamu tampak menarik .

9. Abstrak

Ide desain kaos abstrak ini jarang disukai. Namun, desain pada kaos dengan warna dan corak yang tidak jelas membuat kaos ini keren. Pola warna yang memesona dan imajinatif menjadikan kaos ini layak kamu pilih.

10. Karikatur

Desain kaos yang menggambarkan wajah seseorang ini memiliki ciri khas yang unik. Melebih-lebihkan objek gambar sehingga terlihat lebih menonjol jadi keunikan gambar karikatur. Ide kaos ini bisa kamu pilih agar tidak bosan menggunakan kaos yang sama.

Kaos sablon keren seperti ini biasa digunakan untuk gaya yang berbeda. Sehingga, jika menggunakan sablonan karikatur memperlihatkan seseorang ingin menonjolkan gambar karikatur yang mereka gunakan.

WhatsApp