15 Font Keren untuk Hoodie Custom

April 19, 2021

Desain hoodie custom tak akan luput dari tampilan font maupun logo. Selain agar tidak terlihat polosan, pemilihan font yang cocok akan membuat penampilan hoodie kamu terlihat elegan. Berikut adalah 15 jenis font yang bisa kamu coba.

Jenis Font Keren untuk Hoodie Custom

Jenis font keren yang bisa kamu gunakan untuk menunjang tampilan hoodie dari Dyotees antara lain:

1. Little Munstar

Font ini terinspirasi dari Monster. Little Munstar memiliki karakter jenis tulisan yang lucu, cocok kamu gunakan mendesain hoodie dengan tema imut atau Halloween.

2. Offlander

Font ini memiliki 8 jenis gaya huruf besar, cocok untuk melengkapi hoodie design buat kamu yang mengusung tema petualang karena efek kasar yang dimiliki Offlander.

3. Facon

Facon merupakan jenis huruf desain dengan potongan diagonal. Bila kamu mengusung tema olahraga, maka font ini cocok untuk menunjang penampilan sporty pada hoodie kamu. Facon menawarkan satu set yang berisi huruf besar, simbol, dan angka.

4. Blow Brush

Font ini memiliki gaya marker. Desainnya sangat berkarakter dengan garis dan tepi alami membuatnya begitu unik. Blow Brush memberi set lengkap berupa huruf besar, angka, berbagai karakter khusus, 22 ligatur, dan bermacam variasi lain.

5. Takota

Takota merupakan jenis font kuas. Font ini cocok kamu gunakan untuk mendesain label maupun logo hoodie design custom milikmu. Semakin lengkap karena font ini memiliki berisi huruf kecil, huruf besar, angka, simbol, tanda baca, dan tersedia multibahasa.

6. Black to Black

Font ini memiliki tipe huruf tulisan tangan, kaligrafi, dan mengembang dipadu dengan drive modern. Kamu bisa berkreasi menggunakan font Black to Black untuk mendesain tulisan pada hoodie milikmu.

15 Font Keren untuk Hoodie Custom

7. Brux

Font ini memiliki gaya yang mengagumkan, yakni tebal serta penuh kehidupan yang bisa kamu kreasikan untuk mengekspresikan kepribadianmu. Brux memiliki karakter Jerman, Swedia, dan Spanyol.

8. Quantum

Font ini merupakan ciptaan dari Greg Sesohq Oritz. Jenis huruf tebal yang terinspirasi dari bagaimana alat pembentuk bekerja ini memiliki aksen yang berani. Desain slash dan futuristik font ini cocok kamu gunakan untuk mendesain logo maupun branding untuk hoodie kamu.

9. Unique

Font ini memiliki gaya yang agak mencolok, namun masih masuk golongan font retro kontemporer. Desain font Unique diperuntukkan sebagai huruf display hybird.

10. Fast

Bila kamu memiliki konsep desain yang friendly, fun, playful, dan ceria, kamu bisa mencoba font ini sebagai pelengkapnya. Kamu bisa memadukan font Fast dengan warna cerah dan garis tebal untuk membuat hoodie yang elegan. Karakter tulisan jenis font ini tergolong jelas sangat mudah dibaca.

11. Mist

Font ini memberikan kesan misterius kepada setiap orang yang melihatnya karena memiliki bentuk huruf yang khas, yakni didesain memudar, menyatu dengan kabut. Mist memberi pilihan ukuran huruf kecil dan besar, sehingga kamu bisa menyesuaikan kebutuhan untuk mendesain hoodie, jaket, maupun kaos.

12. Nomad

Nomad memiliki karakteristik tulisan sedikit kasar pada tepi huruf, namun masih bisa terbaca dengan sangat jelas. Tampilan font-nya menyenangkan dengan gaya lukisan tangan. Nomad sangat cocok buat font desain hoodie bagi kamu yang suka berpetualang.

13. Edward

Font Edward memiliki jenis tampilan seperti tulisan tangan. Karakter tulisannya seperti tulisan asli yang kasar, namun tetap mudah membacanya. Kamu bisa menggunakan font Edward untuk menambahkan slogan favorit di hoodie custom-mu.

14. Streetwear

Skrip Retro menjadi landasan yang menginspirasi hadirnya font Streetwear. Font ini memiliki karakter yang berani namun tetap sylish yang cocok kamu gunakan untuk membuat desain logo ala fashion tahun 1970-an.

15. Alt Retro

Font ini menjadi pilihan sempurna bila kamu menghendaki desain hoodie yang eye catching. Alt Retro merupakan jenis font lucu untuk membuat desain kamu terlihat brilian. Akan semakin unik dan menarik perhatian apabila kamu bisa membuatnya terlihat menonjol.

Tidak harus satu, kamu bisa mengkreasikan beberapa jenis font dalam satu desain hoodie custom. Kamu bisa mendapatkan font di atas secara gratis dengan mengunjungi situs resminya. Semoga bermanfaat!

Hubungi WhatsApp