3 Cara Membuat Kaos Sablon Kamu Tampak keren

February 28, 2023

Kaos sablon keren memiliki karakteristik dan desain yang berbeda. Jika kamu ingin kaos kamu tampak keren, kamu bisa menggunakan warna sablon tertentu dan desain yang berbeda sehingga tampak lebih kece.
Karena itu ada beberapa cara yang perlu kamu tahu agar kaos kalian tampak keren. Cara tersebut biasa digunakan agar sablonan tampak berbeda dan gayanya cocok untuk kaos keren cowok dan cewek.

Cara Agar Kaos Sablon Kamu Tampak Keren

Agar kaos kamu tampak keren, kamu perlu mix and match gaya yang berbeda dan membuat kaos sablon dengan gambar menarik. Cara apa saja yang membuat kaos sablon tampak keren?

1. Buat Desain Secara Detail dan Rapi

Kaos sablon keren simple agar kaosmu tampak lebih menarik adalah perhatikan detail desain yang akan dibuat. Kesalahan umum yang sering terjadi adalah background kaos yang dikirimkan tidak bagus dan cropping jelek.
Hal ini mempengaruhi hasil cetakan kamu, sehingga perhatikan detail desain yang akan dibuat. Karena itu, sablonan biasanya langsung tercetak, sehingga tukang sablon tidak memperhatikan kekurangan tersebut.
Resolusi gambar yang diberikan juga penting. Hal ini akan mempengaruhi hasil gambar jika gambar tersebut buram. Standar ukuran gambar yang cocok adalah 1000 X 1000 dan ukuran 150 DPI. DPI tersebut adalah dots per inch yang berarti ada berapa titik dalam satuan inchi pada gambar.
Jangan lupakan kecerahan desain dan warna yang kamu setorkan ke tukang sablon. Warna dan desain tersebut bisa kamu sesuaikan dengan warna kaos yang akan disablon.

2. _Mix and Match _Kaos Kamu

Kamu dapat mengkombinasikan kaos dengan berbagai gaya yang menarik. Hal ini akan membuat kaos sablon keren kamu tampak berbeda dan terlihat kece ketika dipadukan dengan celana jeans maupun jaket.
Kemudian, kamu dapat padukan gaya streetwear dengan kaos sablon. Paduan ini banyak digunakan setiap orang agar gayanya tampak lebih menarik dan terlihat kece. Dengan gaya tersebut tampilan kamu akan semakin trendi dan disukai.
Jika kamu lebih suka sablonan di belakang kaos maka gaya minimalis jadi pilihan terbaik. Gaya seperti banyak dipilih karena lebih cocok dipadukan dengan celana jeans dan sepatu sneakers agar terlihat menarik.
Pakaian yang simpel membuat gaya tampak berbeda. Lalu gaya kaos yang kamu gunakan bisa disesuaikan dengan logo brand. Hal ini penting karena brand tersebut mencerminkan gaya yang cocok dipadukan dengan jeans maupun rompi.
Kamu yang menyukai gaya vintage _bisa memakai gaya _smart casual. Gaya ini dipadukan dengan celana oversize dan sepatu loafers agar tampak lebih kece.

3. Sesuaikan Gaya Sablon yang Cocok

Kaos sablon tulisan atau logo kecil tampak menarik jika kalian memilih gaya yang tepat. Karena itu kamu bisa sesuaikan gaya kaos sablon yang tepat agar tidak salah pilih dan gayamu terlihat stylish.
Meski sederhana, mencocokkan gaya tersebut bukan hal yang mudah. Untuk itu, selain desain dan mix and match kamu perlu menyesuaikan gaya yang cocok bagi kamu agar tampak berbeda dibanding gaya lainnya.
Gaya yang sesuai dengan bentuk tubuh membuat kamu tampak lebih cocok menggunakan sablonan tersebut. Tidak heran, memilih gaya yang sesuai bukan hal yang mudah, terkadang warna dan desain bahkan bentuk tubuh yang tidak sesuai menjadi kendala.

Karena itu cara agar kaos sablon keren kamu tampak menarik, ikuti ketiga cara di atas agar gaya kaos sablon kamu tampak stylish dan cocok dipadukan dengan berbagai gaya.

WhatsApp