3 Jenis Bahan Kaos Premium untuk Sablon DTG

October 23, 2022

Sablon DTG yang digunakan dalam menyablon bahan kaos premium memiliki beragam jenis dan harga sesuai dengan kualitas kaos, namun hal itu tidak mempengaruhi setiap orang dalam memilih kaos premium sesuai dengan kebutuhan mereka.
Nyatanya banyak anak muda memilih sablon DTG sebagai gaya yang menarik dan gaya casual yang nyentrik, karena itu bahan kaos yang digunakan memiliki harga terjangkau, nyaman dan terlihat mewah.

Keunggulan Sablon DTG

Bahan kaos sablon DTG bisa diaplikasikan langsung pada kaos katun karena tidak memiliki batasan warna dalam pengaplikasiannya, hal tersebut sangat baik untuk menyablon kaos katun berkualitas tinggi dengan harga yang mahal.
Meski begitu banyak anak muda yang menyukai sablon DTG karena menghasilkan warna merata serta tajam sehingga gambar terlihat lebih nyata dan menarik.

** Jenis Bahan Kaos Premium untuk Sablon DTG**

Selain warna tajam dan merata untuk setiap bahan katun premium, terdapat 3 pilihan jenis bahan kaos premium yang cocok dipilih sebagai kaos pada sablon DTG. Apa saja?

1. Katun Jepang

Katun Jepang memiliki kelebihan dimana bahan ini memiliki serat lembut dan nyaman digunakan dengan 90% bahan katun premium, warna yang dimiliki kaos ini juga terkesan glossy dan stylish untuk berbagai gaya casual.
Daya serap keringat yang baik dibanding katun biasa, katun Jepang ini dibandrol dengan harga premium mengingat sablon DTG merupakan balon terbaik dengan warna yang cerah dan berkualitas tinggi.
Karena itu bahan katun Jepang lebih mahal karena bahan halus dan pas digunakan untuk bersantai, di sisi lain bahan ini memiliki daya tahan lebih lama dibanding bahan katun lain meski harganya cukup mahal.

2. Katun Carded

Jenis kaos yang satu ini memiliki serat benang kurang halus dibanding katun combed, namun bahan carded mudah untuk di sablon menggunakan sablon DTG dan tak mudah kusut serta luntur meski digunakan berkali-kali.
Tak heran kaos ini banyak dipilih menjadi kaos premium untuk sablon DTG dengan harganya yang bervariasi dan cocok untuk style anak muda sekarang. Selain itu harga untuk katun ini terpatok murah dibanding katun lainnya.
Jika kamu memiliki budget yang terbatas, katun ini menjadi pilihan terbaik untuk bahan kaos sablon DTG.

3. Katun Bamboo

Tak diragukan lagi jika beraktivitas di luar rumah membuat badan cepat berkeringat dan gerah, namun dengan bahan kaos katun bambu ternyaman sebagai bahan sablon DTG premium yang bersifat anti bakteri katun ini jadi pilihan bahan kaos terbaik.
Indonesia yang terletak di iklim tropis membuat keunggulan kaos bambu semakin diminati karena jika digunakan di luar ruangan tidak terasa panas dan dapat menyerap keringat dengan baik, selain itu katun ini memiliki bahan yang lentur, lembut dan ringan.
Tak lupa terdapat bahan Hypoallergenic yang cocok untuk kulitmu yang sensitif karena serat bahan kaos ini sangat nyaman dan halus sehingga tak terjadi gesekan pada kulit yang menyebabkan kulitmu tak nyaman.
Kelebihan lain yang dimiliki kaos ini adalah bahan ramah lingkungan dan mudah terurai dibanding bahan katun lain, untuk itu jenis kaos bambu ini layak kamu pilih sebagai kaos sablon DTG terbaik yang mudah dicari dengan harga terjangkau.
Dengan menggunakan bahan kaos terbaik diatas, kamu bisa kunjungi DYOTEES sebagai konveksi sablon DTG terdekat di Jakarta Timur. Berbagai pilihan kaos konveksi bisa dipilih sesuai kebutuhan kamu dalam memilih kaos konveksi satuan.

WhatsApp