5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Print Kaos Komunitas Mobil

December 19, 2021

Biasanya komunitas yang memiliki minat sama memiliki suatu tanda seperti stiker. Selain stiker, kamu juga bisa membuat seragam kaos untuk komunitas mobil kamu. Mengapa kamu wajib print kaos komunitas mobil? Berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan membuat kaos untuk komunitas.

  1. Penanda Keanggotaan

Ketika ada anggota baru yang bergabung, kamu bisa jadikan kaos sebagai penanda mereka sudah bergabung menjadi member atau anggota. Hal ini sudah banyak sekali dilakukan oleh komunitas pada umumnya. Kamu bisa buat desain baju club mobil dengan print logo komunitas mobil kamu di punggung atau bagian dada. Dengan adanya kaos komunitas ini akan menghilangkan diskriminasi di antara berbagai member baru yang berasal dari daerah yang berbeda beda. Selain itu, member juga akan semakin suka dengan komunitas yang kamu bentuk.

  1. Identitas Komunitas

Fungsi kaos yang kedua yaitu sebagai tanda pengenal atau ciri khas suatu komunitas yang membedakan antara komunitas yang satu dengan komunitas yang lain. Seperti halnya organisasi yang membutuhkan tanda identitas, komunitas juga perlu tanda pengenal. Jadi dengan adanya kaos ini orang-orang bisa mengenali komunitas mobil kamu. Selain itu, kaos ini juga bisa dipakai ketika berkumpul agar lebih terlihat seragam. Komunitas tentu akan lebih seru dengan memakai identitas kaos yang sama.

  1. Lebih dikenal Banyak Orang

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dengan memakai print kaos yaitu komunitas kamu akan semakin dikenal banyak orang. Dengan adanya kaos orang bisa mengetahui eksistensi komunitas mobil kamu misal ketika ada event atau program bakti sosial. Lebih baiknya lagi kamu juga bisa menarik orang yang memiliki hobi sama ke komunitas kamu. Dengan begitu kamu bisa menambah relasi dan anggota komunitas juga semakin banyak. Kamu juga bisa memakai kaos ini ketika ada acara sendiri sehingga semakin banyak orang mengetahui komunitas kamu. Kaos ini bisa media yang tepat untuk media promosi menambah relasi atau menarik member baru untuk bergabung.

  1. Membuat Komunitas Lebih Kompak

Salah satu hal penting dalam suatu komunitas yang harus selalu dijaga yaitu kekompakan, yang akan membuat komunitas selalu berkembang. Dengan adanya kaos ini komunitas akan terlihat lebih kompak dan rasa kebersamaan juga semakin terasa. Jadi, meskipun komunitas kamu masih baru dan belum memiliki banyak member, kaos ini akan membuat member merasa percaya diri dan tetap kompak di setiap kegiatan.

  1. Seragam ketika Event Sekaligus sebagai Kenang-Kenangan

Sebagai komunitas mobil yang sering mengadakan event, kaos juga bisa digunakan sebagai seragam ketika ada event bersama komunitas mobil lain. Kamu bisa membuat desain beragam seperti desain kaos anniversary club mobil maupun yang lainnya untuk dipakai sebagai tanda pengenal apalagi jika komunitas kamu bekerja sebagai panitia. Selain itu, kaos ini juga bisa dijadikan kenang kenangan ketika kamu sudah berkeluarga atau tidak lagi aktif dalam komunitas. Kaos ini bisa mengingatkan kamu dengan kenangan yang sudah dilalui bersama member lain. Kamu juga bisa memakai kaos ini lagi ketika ada reuni komunitas di masa depan.

Dari ulasan di atas dapat disimpulkan jika membuat kaos sangat menguntungkan untuk komunitas kamu. Komunitas kamu akan semakin dikenal banyak orang sehingga anggota komunitas juga semakin banyak. Jika kamu berminat membuat print kaos komunitas mobil, kamu bisa memakai jasa print kaos terbaik di Dyotees.

WhatsApp