5 Alasan Mengapa Sablon DTG Menjadi Favorit untuk Desain Baju Seragam Keluarga

November 28, 2022

Kaos sablon DTG menjadi salah satu favorit bagi banyak keluarga dalam membuat baju seragam yang eye catching. Namun tidak hanya kaos, banyak keluarga yang juga memilih sweater maupun hoodie dengan desain yang senada.
Alasannya tentu karena desain baju seragam yang tersedia memiliki mutu yang berkualitas. Namun ternyata tidak hanya itu, terdapat alasan lain mengapa kaos sablon DTG menjadi favorit untuk baju seragam keluarga.

Kelebihan Sablon DTG untuk Baju Seragam Keluarga

Banyak keluarga yang ingin terlihat kompak dan menjadi pusat perhatian dengan baju seragam yang dikenakannya.
Bagi Anda yang penasaran dengan alasan mengapa banyak orang yang memilih sablon DTG sebagai baju seragam keluarga, berikut lima kelebihannya yang perlu Anda tahu.

1. Kualitas Bahan yang Nyaman Dipakai

Alasan pertama dan utama ketika seseorang memilih seragam atau kaos untuk gathering adalah bahannya yang nyaman untuk dipakai. Bahan katun yang biasa dipakai untuk sablon DTG memiliki kualitas yang lembut dan nyaman untuk kulit.
Tinta sablon DTG pun akan lebih mudah meresap dengan kuat pada bahan jenis cotton sehingga hasil sablonan tidak mudah luntur. Kaos gathering Anda pun akan lebih awet dan tahan lama. Tidak hanya pada saat kegiatan outing namun juga cocok dipakai untuk sehari-hari.
Tidak ada lagi alasan kaos gathering mudah rusak dan tidak bisa dipakai kembali. Dengan teknik penyablonan DTG, kaos _gathering _Anda menjadi lebih awet tentunya. Namun Anda tetap perlu memahami cara merawat kaos DTG ini agar tidak cepat rusak.

2. Proses Produksi dalam Hitungan Menit

Dikejar deadline untuk membuat baju seragam keluarga? Teknik penyablonan DTG atau Direct to Garment adalah solusi pembuatan desain baju seragam keluarga hanya dalam hitungan menit. Tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan terhadap kaos gathering sewaktu-waktu bisa mendesak.
Hal ini karena penyelenggaraan acara yang tiba-tiba bisa dimajukan. Dengan teknik penyablonan ini, Anda bisa membuat kaos gathering kurang dari 30 menit untuk setiap kaos.
Pengerjaan dengan menggunakan printer DTG membuat proses produksi menjadi lebih cepat. Hasil kualitas pun terjamin karena proses pengerjaan dilakukan secara teliti satu per satu.
Beda halnya jika Anda mengerjakannya dengan penyablonan manual. Waktu pengerjaannya bisa sampai berhari-hari.

3. Desain Gambar yang Full Color

Hal menarik dan menjadi kelebihan teknologi sablon DTG adalah tidak ada batasan warna di dalam pembuatan desain kaos apapun. Anda tidak perlu khawatir jika ketika ingin membuat desain dengan warna yang sama atau senada.
Anda bisa mencetak gambar dan tulisan yang full color. Baju seragam keluarga Anda pun akan terlihat kompak satu sama lain dengan resolusi warna yang cerah dan tajam.
Warna kaos pun tidak mudah luntur karena kualitas tinta sablon yang bermutu. Seragam keluarga ini pun bisa dipakai kembali jika bepergian ke tempat wisata atau sanak saudara.

4. Bisa Memesan dalam Jumlah Satuan

Alasan lain mengapa banyak keluarga yang membuat kaos bersama dengan teknik sablon DTG karena proses produksi dapat dikerjakan secara satuan. Sehingga biaya pemesanannya pun tidaklah besar.
Baju seragam keluarga Anda pun akan terlihat unik dan berbeda dengan orang lain. Selain terlihat kompak, keluarga Anda bisa menjadi trendsetter karena desain yang unik dan mencuri perhatian.

5. Bisa Dipakai Kembali

Kaos DTG yang berkualitas membuat baju seragam keluarga bisa dipakai kembali di lain hari. Anda bisa menggunakannya kembali saat berwisata atau berkunjung ke sanak saudara.
Kualitas tinta sablon yang meresap ke pori-pori pakaian membuatnya tidak mudah luntur. Namun Anda tetap perlu memperhatikan cara merawat sablon DTG ini karena berbeda dengan pakaian yang lain.
Itulah alasan mengapa teknik sablon DTG banyak menjadi favorit untuk keperluan baju seragam keluarga. Kegiatan outing bersama keluarga menjadi menyenangkan dengan kenyamanan dan kualitas kaos DTG.
Jasa konveksi sablon DTG terpercaya, Dyotees Indonesia** **turut menyediakan produk lainnya dalam bentuk hoodiemaupun sweater untuk keperluan baju couple maupun baju seragam keluarga.

WhatsApp