5 Ide Desain Kaos Reuni Bisa Jadi Inspirasi untuk Family Gathering

October 23, 2022

Memilih desain kaos reuni untuk family gathering perlu disetujui oleh setiap keluarga untuk mendapat hasil desain terbaik, bahan kaos yang digunakan harusnya lebih simple namun terkesan elegan meski digunakan untuk acara keluarga.
Selain itu pentingnya memiliki kaos untuk family gathering adalah mempererat kekeluargaan dengan memilih kaos terbaik sehingga menjadi momen penting saat berlibur bersama keluarga.

Ide Desain Kaos Reuni untuk Family Gathering

Inspirasi kaos family gathering cocok digunakan untuk kegiatan lapangan seperti outbond maupun pariwisata bersama, lalu seperti apa inspirasi desain kaos untuk family gathering ini?

1. Desain Lucu dan Menarik

Anak-anak lebih suka menggunakan desain simpel dengan warna lucu dan menarik seperti warna netral, biru hingga merah muda. Tak heran desain seperti ini nyatanya banyak dipilih untuk kaos reuni keluarga karena terlihat asyik.
Meski warna dan desain digunakan terkesan lucu, hal ini berkaitan erat dengan family gathering dimana keluarga berkumpul dan bersatu untuk mempererat kekeluargaan sehingga menggunakan kaos couple dengan warna yang sama.

2. Desain Outbound

Bahan kaos terbaik bisa digunakan untuk family gathering yang satu ini adalah bahan katun, linen atau katun bambu yang terlihat elegan saat digunakan family gathering. Selain itu semakin banyak memesan kaos harganya akan semakin murah.
Meski bertolak belakang dengan family gathering, kaos outbound ini cocok untuk kamu yang memiliki acara dalam berwisata ke alam dan menikmati pemandangan hingga_ outbound _bersama.

3. Desain Kaos Bertuliskan Family

Kebersamaan dalam acara family gathering cocok untuk mempererat persaudaraan dari kerabat jauh dan kenang-kenangan, bahan kaos terbaik bertuliskan family gathering menjadi ide bagus untuk kaos keluarga.
Meski terkesan sederhana kaos ini memiliki makna dimana keluarga dapat bersatu padu dalam berbagai acara dengan menggunakan kaos dengan desain simpel namun terlihat menarik dan cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa.
Bisa dipastikan banyak anggota keluarga yang memilih desain kaos bertuliskan family karena menambah kesan erat pada kerabat jauh dan lebih enak dipandang.

4. Desain yang Menggambarkan Keluarga

Bahan kaos terbaik yang digunakan dalam acara family gathering, bisa menggunakan ide dalam menggambarkan kondisi keluarga kamu. Seperti foto keluarga maupun ikon menarik untuk menambah kesan visual menarik pada kaos.
Selain itu kamu bisa menambahkan logo kecil maupun nama masing-masing keluarga untuk memudahkan keluarga lain mengetahui namamu, hal ini menjadi inspirasi menarik yang bisa kamu coba untuk ide desain kaos keluarga.

Kaos reuni keluarga hanya menggunakan logo menjadi hal menarik untuk digunakan bersama-sama, karena pasti banyak yang tak setuju jika kaos ini terlalu banyak gambar dan tulisan sehingga kaos sederhana bisa menjadi pilihan.
Desain kaos reuni simple ini, banyak dipilih dalam menggambarkan keluarga maupun logo kecil yang pas diaplikasikan pada berbagai macam kaos menggunakan sablon plastisol karena sablon ini cocok untuk desain kecil.
Karena banyak desain yang bisa kamu pilih untuk family gathering, disarankan pilihlah bahan kaos menyerap keringat dan awet untuk disablon. Karena jika asal memilih bahan, menyebabkan hasil sablonan terlihat jelek.
Karena itu DYOTEES hadir dalam membantu menyediakan konveksi sablon terbaik di Jakarta dengan berbagai pilihan bahan kaos menarik, harga yang terjangkau dan bisa custom desain jadi pilihan terbaik dalam memilih konveksi ini. Yuk pilih DYOTEES!

WhatsApp