5 Ide Desain Kekinian untuk Kreasi Kaos Polos Mu

November 22, 2021

Bosan dengan kaos polos? Kamu bisa coba print kaos dengan desain trendy agar tampilan semakin stylish. Kamu pun akan bebas dari tampilan membosankan. Kalau kamu bingung, apa saja yang mau ditambahkan ke desain kaos kamu, jangan khawatir. Kami punya 5 inspirasi desain kaos kekinian, yang pasti oke buat kamu.

  1. Desain dengan Tulisan

Kaos dengan tulisan di dalamnya cukup digemari. Model tulisannya pun beragam. 

Teks Mini

Desain kaos dengan teks mini adalah contoh desain kaos yang ramai peminat. Terlebih, salah satu tren desain saat ini adalah konsep less is more.

Teks berukuran kecil di kaos dengan ruang kosong di sekitarnya cukup menarik. Ini memberikan kesan simple pada kaos yang kamu pakai. 

Sebagai contoh, kamu bisa menambahkan tulisan "simple" warna putih berukuran kecil di tengah kaos polos hitam. Tulisannya tentu bisa diganti sesuai makna yang mau kamu sampaikan.

Desain seperti ini menjelaskan makna yang akan kamu sampaikan dengan cara yang ringkas. 

Tipografi Tulisan Tangan

Tidak hanya teks mini, desain tipografi tulisan tangan juga cukup populer.  Biasanya, desain seperti ini digemari oleh anak muda. Isi tulisannya dapat menjelaskan sebuah pesan.

Menariknya, font yang dipakai turut memberikan kesan dan makna yang berbeda. Bentuknya dapat memberikan kesan retro, bold, hingga soft.

Dalam desain ini, kamu juga bisa memainkan warna. Tentu ini dilakukan agar desain semakin menarik.

  1. Desain Alam

Desain yang memiliki nuansa alam juga menjadi tren saat ini. Kamu bisa pakai bentuk tumbuhan hingga hewan. 

Desain ini dapat memberikan kesan menenangkan. Misalnya, desain dengan gambar dedaunan tropis, dipadu dengan latar berwarna muda. Kamu akan tampil kasual dengan desain ini.

Desain dengan gambar hewan juga bisa kamu coba. Misalnya, gambar hewan kecil dengan ruang yang kosong di sekitarnya. Tampilan sederhana, tapi menarik.

Apa desain bernuansa alam cuma indah saja? Tentu tidak, kamu juga bisa memasukkan  pesan dalam desainnya. Misalnya, pesan untuk merawat pohon.

  1. Desain Retro

Generasi millenial cenderung ingin Penampilan yang anti mainstream. Mereka ingin tampak modis tanpa mengikuti model yang umum. Oleh karena itu, desain retro di dunia yang modern menjadi pilihan yang bagus.

Model retro memberikan kesan kembali ke masa 90-an, 70-an, bahkan 60-an. Walaupun modelnya lama, anak muda tetap tampil oke saat memakainya. Kamu bisa memakai kaos berdesain retro dan dipadukan dengan celana denim. 

  1. Desain Abstrak

Bentuk abstrak dijadikan desain kaos, kenapa enggak? Bentuk abstrak di kaos bisa bikin kamu kelihatan eye-catching, lho. 

Bentuk dan penempatan yang acak, serta campuran guratan yang kreatif bisa membuat kamu tampil menarik. Kamu bisa memilih desain monokrom ataupun penuh warna.

Kalau mau desain yang berkesan fun, kamu bisa pakai yang colorful. Sementara monokrom, cocok buat kamu yang suka hal elegan. 

  1. Desain Ilustrasi Jepang

Hal-hal yang bertema Jepang memang populer di tengah kita. Banyak orang yang suka nonton anime sampai membaca manga. Mungkin itu sebabnya, banyak desain kaos yang isinya tentang Jepang.

Isi desainnya bisa hanya ilustrasi sederhana tentang Jepang. Misalnya, tulisan dalam Katakana, hiragana, hingga kanji. Bisa juga berisi gambar anime yang lagi hits.

Sudah gak bingung lagi, kan? Kalau ingin desain yang unik, kamu juga boleh kok campur lebih dari satu style. Berkreasilah sesuai keinginan kamu.

Setelah ini, cus langsung cari jasa printing kaos. Tapi, pastikan yang berkualitas, ya.

Untuk print kaos, percayakan pada Dyotees. Kami siap memenuhi kebutuhan konveksi, sablon dan sublime. Dengan workshop yang luas serta didukung alat berkualitas dan tim yang profesional, hasilnya tentu memuaskan. Harga printing kaos kami pun bersahabat.

Kaos polos yang membosankan akan lebih stylish setelah ditempel desain kekinian. Kamu pun akan lebih eye-catching.

Hubungi WhatsApp