5 Ide Desain Kekinian untuk Print Kaos Komunitas

December 19, 2021

Bingung mau desain kaos komunitas seperti apa? Jangan khawatir, ada banyak ide desain kaos yang oke untuk komunitas kamu.  Kami punya 5 ide print kaos biar visual komunitas kamu makin oke.

  1. Oversized Back Print

Desain dengan gambar atau tulisan besar di belakang kaos bisa kamu coba. Semakin besar gambarnya, semakin menarik perhatian pula penampilan mu. Kamu bisa padukan dengan identitas komunitas.  Desain ini cukup menarik, terutama kalau vibes komunitas kamu sejalan dengan street style. Penampilan komunitas kamu pun semakin menonjol. Agar lebih lengkap, kamu bisa memadukan kaosnya dengan celana denim. Dijamin makin hypebeast, deh.

  1. Tipografi

Desain kaos dengan tipografi atau tulisan memang tidak pernah mati. Banyak yang bisa dikreasikan, misalnya teks mini, shaped text, maupun handwritten.

Teks Mini

Kamu bisa coba tampil misterius dengan teks mini di kaos kamu. Teks mini ini bisa berupa nama komunitas kamu. Desain seperti ini cukup unggul karena memberi kesan sederhana. Selain itu, desain ini juga everlasting, lho.

Handwritten Typography

Tipografi handwritten atau tulisan tangan juga tidak kalah menariknya. Kamu bisa menyampaikan pesan lewat isi tulisannya. Di samping itu, pemilihan font akan berpengaruh pada kesan yang diberikan. Teksnya bisa berupa nama komunitas. Atau, bisa juga merupakan pesan seperti ajakan, kemudian ada identitas komunitas di dekatnya.

Shaped Text

Shaped text juga boleh dicoba. Misalnya, kamu punya komunitas basket. Desain kaosnya bisa berupa teks yang terbungkus dalam bentuk orang sedang Slam dunk. Kemudian, identitas komunitas mu bisa ditaruh di bawahnya.

5 Ide Desain Kekinian untuk Print Kaos Komunitas

  1. Tema Alam

Tema alam bisa memiliki banyak unsur. Pecinta lingkungan bisa menggunakan konsep ini.

Hutan

Misalnya, komunitas pecinta hutan. Desain dengan gambar hutan yang setengah menghilang cocok untuk dicoba. Selain tampilan menarik, ada pesan yang bisa disampaikan.

Gunung

Bagi para pendaki, gunung dapat menjadi simbol tantangan serta pencapaian. Pecinta gunung tentu ingin jiwa petualang yang dimilikinya tertuang dalam kaos komunitas. Keindahan pegunungan dapat ditampilkan dalam desain kaos. Kamu bisa menggunakan siluet gunung, ilustrasi, atau outline-nya. Lengkapi juga desain kaos komunitas mu dengan identitas. Nama komunitas bisa kamu letakkan di bawah gambar.

  1. Abstrak

Kaos dengan desain abstrak cukup menarik. Kamu bisa memadukan desain abstrak dengan identitas komunitas kamu. Bentuk-bentuk unik, penempatan acak, serta guratan dan garis bisa memberikan visual menarik. Untuk komunitas sukarelawan, desain ini boleh kamu coba. Gunakan desain abstrak penuh warna dengan tambahan identitas komunitas kamu. Gambar cetakan cat berbentuk tangan juga cocok ditambahkan dalam desain. Terutama jika komunitas kamu sering berinteraksi dengan anak-anak.

  1. Tema Hewan

Hewan kesayangan bisa menjadi inspirasi desain kaos komunitas. Desainnya bisa tergantung hewan yang dipelihara. Anjing, kucing, kelinci, burung, ikan, dan sebagainya.

Kucing

Misalnya, kamu bergabung dalam komunitas pecinta kucing Munchkin. Kamu bisa merekomendasikan desain dengan gambar kucing yang imut. Gambar yang tampak lucu dipadukan dengan warna terang.

Anjing

Contoh lain, kamu menjadi anggota komunitas pelatih anjing Pitbull Terrier. Desain kaos yang akan kamu buat bisa lebih mengarah ke warna gelap. Juga gambar Anjing dengan pose gagah.

Ikan

Untuk pecinta ikan cupang, kamu bisa memakai gambar siluet ikan cupang dalam desain. Identitas komunitas bisa diletakkan di bawah siluet tadi. Untuk ini, tentu kamu bisa berkreasi tergantung vibes dari hewan peliharaan kamu. Ada saatnya memakai warna cerah dan gelap, memakai desain minimalis atau kompleks.

Setelah dapat inspirasi, langsung siapkan desain untuk komunitas kamu. Kamu bebas menyesuaikan style desain dengan komunitasmu. Kaos komunitas burung tentu berbeda dengan komunitas ojol. Selanjutnya, cari jasa printing kaos yang terpercaya. Kami punya solusinya untukmu.  Percayakan saja print kaos untuk komunitas pada Dyotees. Kami siap memenuhi kebutuhan konveksi untuk komunitas kamu. Didukung alat yang berkualitas serta tim yang andal, kamu tidak akan kecewa. Harga printing kaos kami pun terjangkau. Kamu pun bisa segera punya kaos komunitas impian biar tampilan makin serasi.

WhatsApp