5 Inspirasi Kombinasi Warna Kaos dan Sablon yang Cocok

January 16, 2022

Kaos seringkali menjadi pilihan pakaian yang netral dan nyaman bagi sebagian orang. Ada banyak kreasi yang bisa dilakukan. Kamu bisa memilih beragam jenis warna sebagai dasarnya, baik itu warna polos maupun kombinasi atau perpaduan warna.

Tampilan kaos menjadi semakin menarik ketika kamu menambahkan sablon, baik itu di bagian depan, maupun belakang. Dengan menggunakan sablon, kamu bisa memilih jenis motif dan desain, baik itu desain hasil kreasimu sendiri, ataupun desain yang terinspirasi dari gambar.

Begitu juga dengan jenis sablon yang digunakan, ada berbagai jenis sablon. Kami akan memberikan 5 inspirasi bagaimana mengombinasikan berbagai warna kaos dan sablon.

1. Kaos Warna Terang dan Sablon Warna Gelap

Penggunaan kaos berwarna terang sebagai dasar menjadi pilihan banyak orang. Warna terang seperti putih, hijau, kuning dan oranye pasti menarik perhatian. Begitu juga dengan warna merah, pink, biru muda dan berbagai warna cerah lainnya.

Bila kamu memutuskan untuk memilih kaos dengan warna cerah sebagai warna dasar, maka sablon dengan warna gelap bisa kamu pilih.

Banyak orang memilih sablon dengan pilihan warna seperti hitam atau biru tua. Selain itu warna merah darah, hijau tua, ataupun ungu tua dapat kamu pilih. Kamu bisa memilih sablon terdekat untuk mendapatkan hasilnya.

2. Kaos Warna Gelap Dan Sablon Warna Terang

Pilihan kombinasi lainnya adalah gelap dan terang. Aturannya begini, jika kamu memilih kaos berwarna gelap, maka sablon sebaiknya berwarna terang. Kaos berwarna gelap seperti hitam dan biru menjadi pilihan banyak orang sebagai warna dasar.

Selain kedua warna tersebut, kamu juga bisa memilih warna merah tua, hijau tua dan warna gelap lainnya. Bagaimana dengan sablonnya?

Untuk mengimbangi warna kaos yang sudah gelap, tentu saja sebaiknya kamu memilih warna sablon yang terang. Bila kaosnya berwarna hitam, pilihan warna putih akan memberikan kesan yang kontras dan menarik.

3. Kaos Warna Gelap dan Sablon Warna Gelap

Apakah kaos berwarna gelap harus dikombinasikan dengan sablon berwarna terang? Tentu saja kamu bisa berkreasi lebih. Bila kamu cukup berani dan memiliki kreativitas lebih, maka kamu bisa memilih kombinasi kaos berwarna gelap dengan sablon berwarna gelap juga.

Cara menyiasatinya adalah dengan menerapkan gradasi warna pada perpaduan kombinasi kaos dan sablon. Bila kaos berwarna hitam yang kamu pilih, maka warna merah darah atau biru tua bisa kamu gunakan sebagai warna sablon. Penerapan gradasi warna ini akan membuat sablon kaos kamu terlihat menarik.

4. Kaos Warna Gelap dan Sablon Warna Emas/Perak

Kreativitas tidak akan pernah berhenti bila kaos berwarna gelap dipilih sebagai warna dasar. Kesan yang mewah akan kamu dapatkan ketika mengombinasikan kaos berwarna hitam dengan sablon warna emas. Selain warna emas, warna perak juga dapat kamu pilih untuk menghasilkan tampilan yang menawan.

Ketika kamu menggunakan sablon berwarna emas atau perak, upayakanlah untuk memilih desain yang sederhana. Karena warna emas dan perak sendiri sudah terlihat mewah. Tentu saja emas tidak perlu mengatakan bahwa dia bernilai bukan?

5. Kaos Warna Pastel dan Sablon Warna Gelap

Ini merupakan pilihan kombinasi terakhir. Warna pastel itu apa ya? Secara sederhana yang dimaksud dengan warna pastel adalah warna yang dihasilkan dari mencampurkan satu warna dengan warna lainnya. Warna yang terlihat cerah sejuk merupakan ciri-ciri warna pastel.

Hampir semua warna bisa dibuat menjadi warna pastel. Contohnya hijau pastel bisa kamu dapatkan dengan menggabungkan warna hijau dengan putih. Sablon dengan warna gelap dapat kamu kombinasikan dengan kaos warna pastel.

Tertarik untuk mulai berkreasi dengan sablon? Kamu bisa menghubungi kami untuk membuat sablon baju di https://www.dyotees.co.id/. Selain itu kamu juga bisa bikin kaos dengan desain kamu sendiri. Dyotess juga bisa membantu kamu untuk semua urusan yang terkait konveksi.

Berbagai contoh dapat kamu lihat di https://www.instagram.com/dyoteessablon/.

WhatsApp