5 Jenis Bahan Kaos Untuk Kaos Reuni Keluarga

October 23, 2022

Reuni merupakan acara mewah dan membutuhkan bahan kaos terbaik agar terlihat elegan jika digunakan sesama keluarga, untuk itu kaos premium berbahan katun maupun spandek bisa dipilih untuk desain kaos reuni.
Karena bahan kaos yang digunakan untuk reuni dipilih dengan voting, untuk itu kaos premium dengan bahan terbaik perlu ditawarkan kepada keluarga agar mereka memilih bahan kaos untuk reuni sehingga nyaman digunakan di luar ruangan.

Jenis Bahan Kaos yang Cocok untuk Reuni Keluarga

Kaos keluarga bisa bermacam-macam dan memiliki banyak pertimbangan sebelum memilih jenis bahan kaos yang cocok, berikut 5 bahan kaos untuk reuni keluarga :

1. Bahan Polyester

Salah satu bahan kaos premium, polyester memiliki banyak keunggulan diantaranya bahan yang dingin dan cocok untuk reuni keluarga. Meski digunakan untuk kaos olahraga, bahan polyester ini bisa menjadi pertimbangan untuk bahan reuni kaos keluarga.
Karena keluarga memiliki jadwal sendiri, kamu dapat memilih kaos untuk berolahraga bersama sehingga bahan kaos ini menjadi rekomendasi untuk kaos keluarga agar kaos terlihat berbeda. Selain itu, harga yang ditawarkan cukup murah dan pas dengan budget.

2. Bahan Cotton

Dikenal dengan teksturnya lembut dan nyaman agar tak terjadi gesekan pada kulit yang membuat kulit tak nyaman, bahan ini menjadi rekomendasi terbaik untuk memilih kaos reuni keluarga.
Desain kaos reuni yang menarik, membuat bahan katun wajib menjadi rekomendasi untuk kaos kamu karena teksturnya yang halus dan nyaman. Selain itu kain katun pada jenis bahan kaos ini terkenal lembut dan lebih dingin.
Memiliki banyak jenis, kain katun banyak dipilih untuk berbagai model kaos sederhana yang cocok digunakan untuk reuni, nongkrong maupun fashion kekinian.

3. Bahan Tri Blends

Teksturnya halus dan lembut sehingga tak mudah kusam, membuat kaos ini memiliki serap keringat yang baik dan cocok digunakan di luar ruangan. Tak heran jika kaos ini menjadi pilihan terbaik dalam memilih kaos reuni keluarga.
Bahan kaos ini memiliki karakteristik sempurna dari sekedar kaos biasa, karena triblends merupakan kaos yang tak mudah kusut, lentur serta memiliki daya serap keringat dibanding bahan kaos lainnya.
Karena itu kaos ini masuk dalam kategori kaos yang cocok untuk keluarga dengan bahan lembut dan nyaman digunakan beraktivitas di luar.

4. Bahan Linen

Terbuat dari serat linen dan berasal dari tumbuhan, linen cocok digunakan untuk pakaian dan bahan lain seperti taplak meja, sarung bantal hingga serbet. Karena itu bahan kaos lembut seperti ini perlu sering dicuci agar tak terlihat usang.
Selain itu linen memiliki bahan lebih kuat dari bahan lain dan tahan panas, karena itu linen menjadi bahan rekomendasi untuk kaos reuni keluarga agar kaos yang digunakan terlihat enak, nyaman dan elegan.

5. Bahan Rayon

Bahan kaos premium seperti rayon, menjadi kain populer dan sering dimanfaatkan sebagai pembuatan busana muslim. Bahan yang tak mudah kusut dengan daya serap tinggi seperti katun membuat rayon jadi rekomendasi bahan kaos reuni.
Retensi dan daya tahan rayon sangat rendah sehingga tekstur yang dimilikinya kurang elastis, namun teksturnya licin dan halus seperti sutra menjadi modal utama bahan kaos ini untuk memikat setiap orang dalam menggunakan kaos berbahan rayon.
Selain itu rayon memiliki banyak jenis dimana kombinasi yang terdapat pada kaos ini berbeda dengan bahan lainnya, sehingga bahan kaos premium seperti rayon menjadi pilihan terbaik untuk kaos keluarga.

WhatsApp