5 Jenis Kain Jersey Cocok untuk Olahraga dan Sehari-hari

January 31, 2023

Kain _jersey _cocok digunakan untuk olahraga maupun kegiatan sehari-hari dan terlihat menarik jika dipadukan dengan berbagai gaya. Karena itu kain kaos olahraga memiliki beragam jenis dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.
Harga kain _jersey _biasa bisa kamu beli dengan _budget _terjangkau. Karena itu kain _jersey _olahraga maupun kebutuhan sehari-hari dapat dipilih di toko kaos dan pilihlah _jersey _sesuai gayamu saat ini.

Kain _Jersey _Untuk Olahraga dan Sehari-hari

Memiliki kain _jersey _untuk olahraga dan sehari-hari bukan masalah asal kamu dapat merawatnya dengan benar. Dengan merawatnya, kain _jersey _akan tahan lama dan nyaman digunakan. Berikut rekomendasi kain _jersey _untuk olahraga dan sehari-hari.

1. Kain Hyget

_Hyget _merupakan kain yang terbuat dari _polyester _dan _cotton _dengan bahan tipis. Bahan ini merupakan bahan terbaik yang digunakan untuk membuat kaos olahraga seperti bola, futsal hingga kaos voli.
Tak heran kain kaos olahraga ini cocok digunakan di permukaan mengkilap dan memiliki kecenderungan tak mudah kusut. Karena itu jika kamu mencuci kain _jersey _ini _hyget _akan rapi meski telah dicuci berkali-kali.
Di sisi lain kain ini memiliki bahan tipis di mana tubuhmu jika memakainya bisa dipadukan dengan gaya lain jika kurang menarik. Namun dengan kain ini pasti cocok untuk sehari-hari hingga olahraga.

2. Kain Lotto

Meski merawat kain _jersey _cukup sulit dan butuh perawatan lebih, namun untuk kain _lotto _memiliki dua varian dengan perawatan yang tak terlalu rumit. Karakteristik kain _lotto _merupakan kain halus dan lemas sehingga nyaman digunakan sehari-hari.
Jika terlihat dari permukaan luar, bahan kain _lotto _seperti berongga namun bagian dalamnya sangat rapat sehingga menutupi tubuh. Tak heran jika kain _lotto _lebih hangat digunakan untuk olahraga agar cepat mengeluarkan keringat.
Selain itu kain _lotto _terlihat simpel di mana kain memiliki warna mencolok. Meski begitu _lotto _memiliki warna yang awet meski digunakan dalam jangka waktu lama.

3. Kain Drifit

Kain _jersey _olahraga yang satu ini banyak digunakan untuk olahraga karena bahannya dapat menyerap keringat dengan baik dan nyaman digunakan. Tak hanya itu, kain ini dapat mengontrol keringat dalam tubuh.
Karakteristik kain _jersey _untuk olahraga berbahan _drifit _yaitu memiliki pori-pori untuk menguapkan keringat sehingga pengguna nyaman memakai kain ini. Selain itu bahan kain _drifit _mudah dibersihkan sehingga proses pengeringannya tak memakan waktu lama.

4. Kain Serena

Banyak diminati untuk olahraga maupun kegiatan sehari-hari, kain serena ini memiliki karakteristik dimana kainnya relatif tipis dan nyaman digunakan untuk bergerak bebas saat berolahraga.
Kain ini memiliki bahan yang murah dan cenderung kurang nyaman digunakan jika kamu memiliki keringat berlebih. Untuk itu kain ini bisa nyaman digunakan oleh sebagian orang namun kurang nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.
Meski begitu, kain _serena _memiliki campuran _nylon _dan _stretch _yang tinggi sehingga mudah dicuci tanpa perawatan khusus.

5. Jersey Stella

Kain kaos olahraga seperti stella _merupakan _jersey _spandek dengan berat 210 sampai 220 gram. _Jersey _ini cukup besar dengan lebar mencapai 180 cm. Meski begitu kualitas kain _jersey _ini cukup baik digunakan sehari-hari.
Ciri khas kain _jersey _ini adalah bahannya yang dingin, tak mengkilap sehingga licin jika dibandingkan dengan jenis _jersey _lainnya.
Meski beragam kain _jersey _cocok untuk olahraga dan sehari-hari, kamu dapat memilih _jersey _sablonan di DYOTEES dengan harga terjangkau di Jakarta. Telah melayani ratusan bahkan ribuan klien membuat konveksi ini banyak dipilih untuk sablonan _jersey
.

Karena itu memilih DYOTEES untuk kain _jersey _sablonan dapat diproses lebih baik dan selesai dengan cepat dengan hasil maksimal. Bagi kamu yang membutuhkan produk terbaik, silahkan kunjungi _website _kami di sini. Tersedia berbagai pilihan _jersey _terbaik dengan harga terjangkau.

WhatsApp