5 Jenis Sablon Cocok untuk Print Kaos Komunitas Mobil

November 24, 2021

Kaos komunitas, merupakan seragam yang jadi identitas komunitasmu. Buat kamu yang saat ini tergabung dalam komunitas mobil, wajib punya lho. Kenapa? Selain jadi identitas komunitas mobilmu, juga dapat meningkatkan kekompakan dan solidaritas. Kaos ini juga cocok kamu gunakan bersama komunitasmu saat mengadakan event-event penting. Sayangnya, membuat kaos semacam ini nggak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan, salah satunya adalah jenis sablon.

5 Jenis Sablon untuk Print Kaos Komunitas Mobilmu

Sebenarnya, ada banyak jenis sablon yang bisa kamu pilih. Tentunya nggak semuanya cocok untuk kaos komunitas mobil. Karena itulah, kamu harus pintar-pintar dalam memilih. Lalu, jenis sablon seperti apa sih yang paling cocok? Yuks, simak daftar dan penjelasannya di bawah ini!

1. Jenis Sablon Glow In The Dark

Sablon Glow In The Dark, bisa jadi pilihan nih buat kaos komunitas keren dengan kesan berbeda. Jenis sablon ini sangat pas untuk kaos berwarna gelap, dengan hasil cetakan abu-abu atau putih. Hasil sablonnya bisa menyala atau bercahaya di tempat yang gelap, karena menggunakan tinta berbahan fosfor. Kualitasnya baik dan awet, dijamin kamu enggak bakal kecewa deh. 

2. Jenis Sablon Foil

Jenis sablon yang nggak kalah menarik untuk kaos komunitasmu, yakni sablon foil. Hasil cetakannya mengkilap sehingga terlihat elegan. Proses pembuatan sablon ini menggunakan teknik pencetakan dari lapisan kertas logam. Sehingga, nggak hanya terlihat keren, tapi juga jernih dan awet.

5 Jenis Sablon Cocok untuk Print Kaos Komunitas Mobil

3. Jenis Sablon Rubber

Sablon Rubber, cocok untuk kaos komunitas simple dan murah. Tenang, meskipun murah hasil cetakannya dijamin berkualitas kok. Pasalnya, sablon ini memiliki lekatan dengan tingkat yang baik. Selain itu, pada bahan kaos, sablon ini bersifat elastis.

4. Jenis Sablon Flocking

Sablon flocking, merupakan jenis sablon yang cukup populer, karena kamu bisa menemukannya di hampir semua jasa sablon. Ciri khasnya, adalah menghasilkan cetakan dengan kesan berbulu. Ini didapatkan dari bubuk pewarna khusus sebagai bahan tintanya. Kualitasnya terjamin, awet, dan tahan lama.

5. Jenis Sablon DTG

Sablon DTG, menghasilkan cetakan dengan berbagai warna gradasi, sehingga kamu nggak hanya mendapatkan satu warna aja. Proses pencetakannya pun terbilang cepat. Hasil akhir dari sablon ini juga lembut, sehingga nyaman kamu gunakan seharian. Jika kamu memiliki desain kaos komunitas yang rumit, jenis sablon ini dapat menjadi andalan. Menggunakan teknik seperti mencetak kertas dengan printer, sehingga nggak butuh lagi media cetak untuk desainnya. Selain itu, tintanya juga tipis, jadi nggak meninggalkan lapisan ekstra tebal pada print kaos.

Dimana Mendapatkan Jasa Sablon Terbaik?

Jika kamu sudah menentukan desain dan jenis sablon, kini saatnya mencari jasa sablonnya. Ingat, kamu nggak boleh asal-asalan lho dalam memilih jasa sablon. Karena, akan berpengaruh pada hasil akhir sablon kaos mu nanti. DYOTees, menjadi pilihan untuk berbagai kebutuhan konveksi pakaian, baik sablon maupun sublim. Bergerak di bidang ini sejak 2012, sehingga memiliki tim berpengalaman dan profesional untuk menghasilkan cetakan sablon berkualitas. Kini kami sudah menjadi konveksi pakaian yang besar di Jakarta Timur dan mendapatkan kepercayaan dari setiap pelanggan. Selain itu, kami telah memiliki workshop yang luas. Dengan dukungan alat-alat yang canggih, kami mampu memberikan cetakan sablon sesuai keinginan komunitas mobilmu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan dapatkan sablon kaos komunitas pilihanmu.

Hubungi WhatsApp