5 Kelebihan dan Kekurangan Kain Jersey Cocok untuk Seragam Komunitas 2023

January 31, 2023

Kain jersey _tak hanya untuk bola namun untuk seragam komunitas di mana kain ini sangat cocok untuk kain _jersey _motif dan premium. Meski kain _jersey _terkenal bagus namun ada kekurangan dan kelebihan yang dimiliki kain tersebut.
Kelebihan dan kekurangan kain jersey untuk seragam komunitas menjadi pertimbangan untuk kamu dalam memilih kain _jersey
. Untuk itu pilihlah _jersey _berkualitas dengan melihat kain yang digunakan dan budget kamu saat ini.

Kelebihan dan Kekurangan Kain _Jersey _untuk Seragam Komunitas

Pada dasarnya memilih bahan jersey _yang cocok untuk seragam komunitas adalah pertimbangan kelompok. Karena itu memilih kain _jersey _komunitas tak boleh sembarangan agar hasilnya tidak mengecewakan. Berikut kelebihan dan kekurangan _jersey:

1. Warna Beragam dan Tak Mudah Kusut

Kain _jersey _untuk komunitas memiliki warna beragam mulai dari cerah hingga gelap dan cocok dipadukan dengan gaya apapun. Karena itu kelebihan _jersey _ini banyak disukai konsumen karena memiliki beragam warna menarik.
Di sisi lain _jersey _memiliki bahan yang tak mudah kusut. Untuk itu _jersey _cocok digunakan seragam komunitas dalam jangka lama sehingga kamu tak perlu menyetrikanya setiap hari agar bisa digunakan.

2. Elastis dan Bisa Menyerap Keringat

Kain jersey memiliki elastisitas yang tinggi sehingga seragam komunitas cocok menggunakan kain jersey. Pas di tubuh dan sering digunakan untuk bergerak bebas membuat jersey nyaman digunakan kapan saja.
Di sisi lain bahan jersey _juga mampu menyerap keringat karena bahan _jersey _nyaman untuk olahraga maupun berbagai aktivitas lainnya sehingga kain _jersey _dapat menyerap keringat dengan baik.
Umumnya, kain _jersey _premium untuk komunitas juga cepat kering setelah dicuci. Jika kamu menggunakan _jersey
, kamu hanya perlu mencuci dan mengeringkan nya biasa dan tak perlu ribet melakukan perawatan lainnya.

3. Harga Terjangkau dan Anti Pudar

Kain jersey _motif maupun _jersey _premium memiliki harga terjangkau dibanding bahan lainnya. Dengan elastisitas yang tinggi dan nyaman digunakan untuk kegiatan _outdoor _membuat _jersey _seringkali dipakai untuk olahraga maupun seragam komunitas.
_Jersey _merupakan kaos anti pudar dan bisa tahan lama. Karena itu kamu tak perlu khawatir jika memiliki **
jersey _untuk seragam komunitas**, dijamin sablonan hingga jahitannya akan tahan selama bertahun-tahun.

4. _Jersey _Bisa Lebih Berat dari Kain Lainnya

Kain _jersey _premium memiliki bobot yang lebih berat dibanding kain lainnya. Bisa jadi, _jersey _tersebut menggunakan beberapa bahan lain sehingga bobotnya bertambah dan terkadang tak nyaman digunakan.
_Jersey _ini biasa ditemui di luar negeri di mana badan orang luar lebih besar dari orang Indonesia. Sehingga _jersey _yang diimpor ke Indonesia memiliki bobot lebih berat dan bahan yang berbeda.
Hal itu menjadi kekurangan _jersey _untuk seragam komunitas. Jika kamu tak keberatan menggunakan bahan berat, maka kekurangan ini bukan masalah.

5. Transparan dan Kainnya Tipis

Kain jersey _cocok untuk olahraga dan komunitas hingga pakaian sehari-hari. Namun, kainnya yang tipis dan transparan dapat mengganggu setiap orang karena kain _jersey _biasanya memiliki warna mencolok sehingga memperlihatkan bentuk tubuh.
Salah satu kekurangan ini bisa diakali dengan membeli _jersey _dengan ukuran cukup besar. Dengan ukuran besar kamu dapat tenang dengan bentuk tubuhmu dan tak terlalu ketat saat memakai jersey untuk seragam komunitas.
Karena itu seragam komunitas menggunakan kain _jersey _bisa dipilih di DYOTEES. Menyediakan beragam konveksi untuk kaos sablon termasuk _jersey
, kamu dapat memilih kaos sablonan terbaik dan berkualitas.
Dengan harga terjangkau dan pengerjaannya cepat, DYOTEES membantumu dalam mencari sablonan _jersey _terbaik sesuai selera dan kebutuhan sekarang juga. Bagi kamu yang membutuhkan kain _jersey _terbaik, silahkan menghubungi kami melalui _link _di sini.

WhatsApp