5 Kreasi Desain Print Kaos Komunitas Mobil Bisa Jadi Inspirasimu

December 19, 2021

Kaos komunitas wajib banget nih kamu miliki. Apalagi, jika kamu tengah bergabung dalam sebuah komunitas seperti komunitas mobil. Selain melambangkan identitas komunitas mobilmu, kaos ini juga menambah kekompakan dan solidaritas lho. Nggak hanya itu aja, tapi juga mempromosikan komunitas mobilmu dengan lebih mudah. Agar komunitas mobilmu semakin dikenal, kamu butuh kaos dengan desain yang unik dan kreatif nih. Kamu bisa mengkreasikan berbagai ide untuk membuat desain yang menarik.

Butuh Inspirasi? 5 Kreasi Desain Kaos untuk Komunitas Mobilmu

Alih-alih mudah, membuat desain kaos sendiri seringkali membingungkan. Belum lagi, banyaknya saran dari anggota-anggota komunitasmu. Daripada kelamaan mikir yang ujung-ujungnya nggak jadi, kamu bisa menggunakan kreasi desain kaos berikut ini sebagai sumber inspirasi. Pastinya kamu penasaran kan? Yuks simak daftar dan penjelasannya!

1. Desain Kaos dengan Ide Minimalis

Visual yang simpel dan kekinian bisa jadi desain kaos komunitas. Kamu bisa menyematkan teks yang simpel, singkat, padat, dan penuh makna. Nggak perlu memilih kata-kata yang rumit, kamu hanya perlu menyampaikan kalimat yang ringkas dan tidak berlebihan. Jika komunitas mobilmu punya jargon, slogan atau tagline bisa tuh kamu gunakan.

2. Desain Kaos dengan Ilustrasi

Ilustrasi yang unik, bisa kamu jadikan sebagai kreasi desain kaos. Daripada ilustrasi tersebut hanya di media sosial aja, bisa kamu gunakan untuk desain print kaos lho. Kaos dengan ilustrasi ini sudah sangat terkenal di semua kalangan. Kamu bisa mencari model desain ilustrasi yang sedang trendy, tapi ingat jangan terlalu kekanak-kanakan. Misalnya saja, kamu bisa menggunakan judul game maupun film bertema mobil sebagai konsepnya.

3. Desain Kaos dengan Tema Klasik

Salah satu desain kaos yang cukup mendominasi saat ini, adalah kaos dengan tema klasik. Selain trendy, desain kaos semacam ini juga banyak disenangi. Jika komunitasmu adalah penggemar mobil-mobil klasik, contoh desain kaos komunitas ini bisa jadi inspirasi. Nggak hanya itu lho, selain keren dengan tampilan yang berbeda, desain kaos ini bisa mengikuti trend fashion. Jadi pilihan yang sangat menarik, bukan?

4. Desain Kaos dengan Underground Artsy

Underground Artsy, menjadi inspirasi desain kaos komunitas keren dan anti mainstream. Ciri khas dari desain ini adalah menonjolkan artistik dan nggak monoton. Selain itu, juga memberikan sentuhan dengan konsep cold and dark. Sudah pasti menjadi perpaduan desain kaos yang sangat pas. Kemanapun dan dimanapun komunitas mobilmu, desain kaos ini akan menunjukkan ciri khasnya.

5. Desain Kaos dengan Tipografi Tulisan Tangan

Desain lainnya yang nggak kalah trendy yakni tipografi tulisan tangan. Tipografi dengan bentuk tulisan tangan ini memberikan kesan funky hingga retro. Untuk jenis style font-nya sendiri bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. Kamu bisa memadukannya dengan warna-warna yang fun agar terlihat lebih menarik.

Tempat Cetak Kaos Komunitas Terbaik

Jika kamu sudah menemukan desain yang cocok, kini saatnya membuat kaos komunitas mobil sesuai keinginanmu. Kira-kira dimana ya konveksi pakaian terbaik. DYOTees, merupakan konveksi pakaian (sablon & sublim) terbaik di Jakarta Timur. Melayani kebutuhan sablon dan print kaos baik Perorangan, Perusahaan, Komunitas, dan lain-lain. Kami memiliki alat-alat berkualitas dengan tim produksi berpengalaman dan profesional. Sehingga, desain kaos yang kamu mau, dapat kami berikan dengan hasil memuaskan.  Karena itulah, cukup percayakan setiap desain kaosmu pada kami. Tunggu apa lagi, segera hubungi dan dapatkan desain kaos komunitas sesuai yang kamu mau.

WhatsApp