5 Kriteria Konveksi Sablon Kaos Berkualitas dan Dapat Dipercaya untuk Kerjasama

December 19, 2021

Menekuni bisnis distro kaos memang perlu menjalin kerjasama dengan jasa sablon berkualitas dan tentunya terpercaya. Jasa jenis ini sangat mudah untuk ditemui karena permintaan kaos cukup tinggi di pasaran. Masing-masing jasa pun menawarkan kelebihan dan kekurangannya sendiri. Maka dari itu, penting sekali untuk memilih sablon kaos yang terbaik seperti Dyotees, karena kualitas kerja dari jasa tersebut menentukan masa depan bisnis distro Anda kedepannya seperti apa. Lalu, seberapa penting pemilihan jasa ini dalam bisnis distro?

Pentingnya Bekerjasama dengan Sablon Kaos Berkualitas

Menjalin kerjasama dengan jasa usaha sablon terpercaya dan berkualitas sangat penting dalam menunjang bisnis distro. Jika memilih dengan benar, Anda akan mendapat sejumlah keuntungan berikut:

● Membantu mendapatkan kepercayaan publik karena selalu sukses menyediakan kaos dengan mutu terbaik

● Bisnis terus berkembang karena kualitas terjaga sehingga tanpa promosi pun omset penjualan tetap memuaskan

● Bisa menyediakan desain sablon terkini dan selalu mengikuti zaman, karena kaos tersebut dikerjakan oleh jasa terpercaya

● Stok selalu tersedia karena bekerjasama dengan jasa profesional yang menyelesaikan pesanan tepat waktu.

Kriteria Jasa Sablon Berkualitas

Setelah memahami pentingnya memilih jasa dengan teliti untuk perkembangan bisnis distro. Maka langkah selanjutnya adalah mengetahui kriteria dari jasa yang terpercaya seperti apa. Diantaranya adalah:

1. Menggunakan Bahan Terbaik

Kriteria pertama yang menentukan sebuah jasa konveksi kaos sablon pantas untuk diajak bekerjasama adalah menggunakan bahan berkualitas. Secara umum kaos katun dengan kualitas tinggi menjadi pilihan utama untuk memastikan kaos tersebut awet dan nyaman dipakai. Jadi, silakan membandingkan kualitas bahan kaos di beberapa jasa konveksi. Jika sudah menemukan yang terbaik maka bisa mencoba menjalin kerjasama. Awali kerjasama jangka pendek dulu jika kualitasnya konsisten memuaskan maka bisa bekerjasama dalam jangka panjang.

2. Kualitas Sablon Terjaga

Selain memperhatikan kualitas bahan kaos yang digunakan, juga penting untuk memperhatikan kualitas hasil sablonnya. Pastikan desain sablon tercetak dengan jelas dan sempurna. Selain itu tidak tampak pudar, yang membuatnya awet atau tidak mudah luntur.

3. Kualitas Jahitan Memuaskan

Jasa konveksi kaos yang dipilih sebaiknya juga memberikan kualitas jahitan yang memuaskan, yakni rapi dan juga kuat. Akan lebih baik lagi jika jahitan ini dibuat ganda. Sehingga semakin kuat yang membuat kaos produksinya awet dan tidak mudah rusak meskipun sering dipakai.

4. Desain Sesuai Pesanan dan Terus Berkembang

Desain dari jasa usaha sablon yang terpercaya tentunya akan menyesuaikan dengan permintaan. Jika desain yang diminta tidak sesuai maka membuktikan bahwa jasa tersebut tidak profesional. Sebab tidak mengutamakan kepuasan pelanggan dan mengabaikan permintaan pelanggan. Selain itu pihak mereka juga akan selalu menyediakan desain terbaru setiap saat. Sehingga selalu berkembang mengikuti tren terkini untuk menghindari kebosanan pasar. Sebab yang namanya bisnis fashion apapun jenisnya, mengikuti perkembangan adalah sebuah kewajiban sekaligus kebutuhan.

5. Pelayanan dan After Sales Terbaik

Kriteria terakhir dalam memilih konveksi sablon untuk kaos adalah memberikan pelayanan yang baik. Selain ramah juga informatif yang menunjukan jasa tersebut mampu melayani secara profesional. Sebab dalam dunia bisnis, kerjasama haruslah tetap profesional. Selain itu akan sangat tepat jika mencari jasa yang juga menyediakan layanan after sales. Sehingga saat menjumpai kaos yang cacat bisa diganti oleh konveksi tersebut. Begitu pula komplain dalam bentuk lainnya, sehingga kerjasama yang terjalin menguntungkan kedua belah pihak.

Kriteria dari jasa sablon terpercaya di atas bisa dijadikan panduan untuk memilih yang memang cocok diajak bekerjasama. Usahakan tidak terburu-buru, cek dengan teliti kualitas sablon maupun aspek lain dari jasa tersebut. Sehingga tidak akan kecewa dan bisnis distro pun berkembang dengan baik.

WhatsApp