5 Logo Keren Hoodie Custommu

April 30, 2021

Hoodie atau Sweater Hoodie adalah jaket sweater yang dilengkapi  kupluk/ penutup kepala sertatali yang bisa disesuaikan dengan ukuran penutup kepala tersebut. Hoodie biasanya memiliki saku  tembus dari kanan ke kiri pada bagian depannya. Hoodie cocok buat kamu yang menginginkan outer wear yang simple dan cocok bila dipadu padankan dengan  fashion lainnya. Agar kamu tampil lebih keren dengan hoodie kesayanganmu, kamu bisa aplikasikan denganmembuat logo keren yang bisa kamu pilih sendiri. Selain  bisa diaplikasikan dengan logo logo keren, ternyata hoodie juga punya beberapa model lho. Mau tahu logo hoodie custom seperti apa saja yang bisa  kamu pilih dan model-model hoodie lainnya? Simak ulasannya dibawah ini:

5 Logo Keren Hoodie Custommu

Ingin membuat logo untuk hoodie kamu? Inilah 5 logo hoodie menurut Dyotees yang keren yang bisa kamu pilih:

1. Logo Chelsea

Buat kamu penggemar club sepak bola chelsea, kamu bisa aplikasikan logo club sepak bola tersebut pada hoodie custom kesayanganmu. Kamu pun akan tampil keren dan berasa club kesayangananmu dekat banget dihati kamu.

2. Logo Game Evos Esport

Logo lainnya yang akan buat kamu tampil keren mengenakan hoodie adalah hoodie design game evos. Logo hoodie ini cocok buat kamu yang ingin tampil beda  dan keren buat hari-hari kamu.

3. Logo Pull&Bear

Logo Pull&Bear yang diaplikasikan dalam hoodie kamu pasti buat penampilan kamu makin keren dan trendi.

4. Logo Kata-kata

Kamu bisa bebas pilih kata-kata yang kamu inginkan dan aplikasikan pada hooodie kesayanganmu.

5. Logo Eiger

Logo Eiger juga keren kamu gunakan untuk hoodie kamu, dengan menggunakan hoodie dengan logo ini,kamu akan tampil keren dan percaya diri. Sebetulnya selain ke 5 logo-logo diatas masih banyak pilihan logo lainnya yang bisa kamu custom buat hoodie kamu seperti logo motor cruiser, logo anime, logo adidas, logo Godbless dan masih banyak logo keren lainnya.

5 Logo Keren Hoodie Custommu

Model- Model Hoodie Buat Melengkapi Penampilan Keren Kamu

Tahukah kamu kalau hoodie itu dibedakan dalam beberapa macam berdasarkan modelnya, yaitu:

1. Hoodie Jumper

Hoodie jumper adalah model hoodie yang tanpa menggunakan bukaan depan dan resleting sehingga tergolong dalam jenis pullover. Model hoodie seperti ini sering di dipakai banyak orang. Dan banyak pula yang mengcustomnya dengan logo desain sendiri sesuai selera. Jenisbahannya lembut dan hangat, membuat hoodie ini cocok untuk dicetak dengan desain atau logo apapun.

2. Full Zip Hoodie

Full zip hoodie adalah  model hoodie yang mempunyai bukaan depan dengan resleting dari bawah pinggang hingga tudung sehingga bisa menutupi seluruh wajah. Model  hoodie seperti ini jarang ada di Indonesia. Tetapi, bila kamu pintar mencocokkan gaya pakaian kamu agar serasi, model hoodie ini justru akan membuat kamu terlihat semakin keren. Apalagi bila kamu menambahkan desain custom pada bagian belakangnya.

3. Zip Up Hoodie

Hoodie model selanjutnya adalah Zip up hoodie yaitu model hoodie yang mempunyai bukaan depan dan resleting dari mulai bagian bawah pinggang hingga bagian leher. Hoodie model ini mirip dengan jaket. Tapi jenis bahan yang digunakan berbeda. Jadi jangan sampai kamu salah ya. Kamu pun dapat mengcustom zip up hoodie kamu dengan desain atau logo yang keren sesuai pilihanmu.  

Nah, itulah logo-logo keren buat hoodie custom mu dan model-model hoodie yang mungkin belum kamu ketahui. Tertarik untuk membuat logo atau desain pada hoodie kesayanganmu? Pastikan kamu pilih tempat cetak logo atau desain hoodie yang terbaik, profesional dan berkualitas ya.

Hubungi WhatsApp