5 Referensi Bahan Kaos yang Sesuai untuk Kebutuhanmu

January 31, 2023

Kaos sablon merupakan gaya baru yang bisa kamu gunakan agar gayamu terlihat berbeda dari biasanya. Untuk kebutuhanmu, bahan kaos yang sesuai bisa dipilih dari bahan kaos terbaik dengan harga terjangkau.
Dengan memilih bahan kaos terbaik kamu tak perlu repot memilih sablonan. Jika kaos telah ditentukan maka kamu hanya memilih sablonan berkualitas dan desain yang ingin kamu gunakan di kaos tersebut.

Referensi Bahan Kaos Sesuai Kebutuhanmu

Bahan kaos untuk kebutuhan gayamu bisa dipilih sesuai budget dan ukuran kaos tersebut. Beragam referensi tersedia dan kamu bebas memilih kaos yang cocok dengan gayamu saat ini. Berikut diantaranya :

1. Bahan Viscose

Jenis bahan kaos yang satu ini menjadi referensi terbaik untuk gayamu karena bahan viscose _merupakan bahan campuran katun _combed. Disukai banyak orang, viscose memiliki keunggulan di mana bahannya tak mudah kusut dan bisa menyerap keringat dengan baik.
Cocok digunakan di cuaca panas membuat bahan kaos terbaik ini terjangkau dan bisa kamu miliki mulai Rp15.000 hingga Rp40.000. Harga bahan kaos ini bisa berubah tergantung motif dan lebar kaos yang kamu pilih.

2. Bahan Spandex

Jenis kaos yang nyaman digunakan membuat spandex _memiliki elastisitas lebih baik dibanding bahan lainnya. Menggunakan 100% bahan sintetis menjadikan _spandex _dapat mengikuti tubuh sehingga kamu bisa bergerak bebas.
Di sisi lain, bahan _spandex _ini tergolong bahan kuat karena mengandung _polyurethane
cukup tinggi. Tak heran jika spandex _banyak dipilih setiap orang dalam memilih kaos sesuai kebutuhannya karena bahannya awet.
Selain kaos, bahan _spandex _ini bisa digunakan untuk _legging
, pakaian renang hingga baju olahraga sehingga multifungsi untuk berbagai pakaian.

3._ Cotton Bamboo_

Bahan kaos terbaik ini merupakan kaos yang banyak digunakan beberapa brand di Indonesia. Tak heran jika *bahan kaos sablon *_cotton bamboo _berkualitas tinggi karena setiap orang pasti memilih bahan kaos ini untuk gaya barunya.
Memiliki kelebihan seperti anti jamur dan bakteri, kaos _cotton bamboo _juga anti sinar UV sehingga keunggulan tersebut jarang dimiliki bahan kaos lain. Selain itu, cotton bamboo memiliki tekstur kain halus dan daya serapnya baik.
Karena itu kaos model ini cocok digunakan oleh anak-anak dan kamu yang memiliki kulit sensitif bisa lebih nyaman menggunakan kaos ini kapan saja.

4. Bahan Tencel

Bahan sablon terbaik ini patut kamu pertimbangkan kembali. Selain terbuat dari serat _cotton _dan campuran serat tencel, bahan kaos ini juga sering digunakan brand besar dan dibuat di Austria. Karena itu bahan kaos ini memiliki banyak keunggulannya.
Mulai dari ramah lingkungan dan bahan yang super lembut membuat kaos ini cocok digunakan siapa saja bahkan wanita.

5. Bahan Polyester

Polyester _merupakan bahan kaos yang memiliki karakteristik berbeda dari kaos lain sehingga terlihat unik. Meski berbeda, kaos ini bisa kamu pilih untuk gaya baru karena awet dan tahan terhadap bahan kimia.
Di sisi lain bahan _polyester _ini tak mudah kusut dan kuat meski bahannya sangat ringan. _Polyester _juga bisa dicampur dengan beberapa warna sehingga jika kamu menyukai kaos bervariasi cocok menggunakan _polyester
.
Perawatannya kaos _polyester _juga mudah dan cara mencuci hingga mengeringkannya tak perlu bersusah payah. Bahan kaos ini mudah kering, karena itu memilih _polyester _adalah pilihan terbaik karena kamu tak perlu lama menjemurnya.

Dengan pilihan referensi kaos yang sesuai dengan kebutuhanmu, kamu dapat memilih bahan kaos terbaik sesuai budget _dan kelebihan kaos tersebut agar gayamu semakin menarik dan terlihat _stylish. Untuk informasi produk sablon terbaik, kunjungi kami melalui _link _di sini.

WhatsApp