5 Rekomendasi Jenis Bahan Kaos Premium untuk Sablon 2022

October 23, 2022

Gaya casual anak muda sekarang membuat bahan kaos premium banyak disukai dan diminati di berbagai kalangan, dengan harganya yang murah dan praktis digunakan menjadi alasan kenapa kaos jadi gaya yang menarik.
Hanya dengan kaos, kamu bisa berganti gaya menggunakan kaos distro dan bahan kaos terbaik lainnya dengan perpaduan gaya casual. Karena itu kaos premium banyak diminati tak sekedar untuk bergaya, namun karena simpel dan terlihat stylish.
Lalu apa saja rekomendasi bahan kaos premium yang cocok untuk gaya casualmu?

1. Viscose Cotton

Bahan kaos premium yang satu ini menjadi kaos yang nyaman digunakan dengan material yang halus dan cocok untuk berbagai gaya, penyerap keringat yang baik dan tak menimbulkan gerah saat digunakan menjadi keunggulan kaos ini.
Bahan yang digunakan kaos viscose cotton juga tak mudah kusut dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama, sehingga kaos ini banyak dipilih dan menjadi bahan kaos terbaik berbahan katun dan harganya terjangkau.

2. Polyester

Bahan kaos dengan harga jual terjangkau untuk fashion masa kini, polyester menjadi bahan yang bisa kamu pilih dalam memilih kaos distro idaman. Tinta polyester ini menggunakan tinta premium dan sehingga kesan kaos tersebut terlihat mahal.
Meski terkesan mahal dan berkelas, bahan ini membuat gerah karena daya serap yang dimiliki polyester sangat rendah sehingga jika digunakan di luar ruangan terlihat keren namun terasa panas.

3. Cotton Bamboo

Tekstur yang halus dan nyaman digunakan membuat bahan kaos yang satu ini terbuat dari 70% serat katun dan 30% bambu. Serat bambu yang terdapat pada kaos ini bagus untuk kaos anak-anak.
Karena bahan bambu yang ada pada kaos ini, membuat kaos ini anti bakteri dan lebih baik dari bahan katun combed dengan rajutan rapi dan merata serta lebih sejuk digunakan di dalam maupun luar ruangan.

4. Modal Cotton

Banyak dipilih karena bahan yang dapat menyerap keringat, bahan kaos ini menjadi kaos berkualitas yang tak diragukan lagi untuk fashion masa kini. Bahan anti bakteri yang tersemat dalam kaos ini sama seperti bahan katun bambu dan combed.
Menggunakan bahan campuran 50% dan serat kayu 50%, kaos ini menjaga suhu tubuhmu lebih baik karena kaos ini memiliki kandungan anti sinar matahari dan menangkalnya sehingga jika di luar ruangan kamu tetap merasa dingin.
Polysonic yang menjadi nama lain kaos ini, menjadi bahan kaos terbaik yang bisa kamu pilih untuk sablon 2022. Untuk merawat kaos ini kamu bisa mencucinya dengan tangan dan menggunakan setrika uap agar kaos lebih licin dan nyaman digunakan.

5. Cotton Spandex

Bahan kaos premium selanjutnya ada pada katun spandex yang menjadi pilihan dalam memilih rekomendasi kaos sablon 2022, kamu bisa memilih bahan kaos ini karena campuran bahan spandek dan benang katun membuat kaos ini lebih halus dan nyaman.
Bahan yang digunakan, membuat kaos tahan lama dibanding kaos lain. Dengan spandek gaya casual maupun campuran gaya lain untuk style kamu lebih elegan karena bahan spandek merupakan bahan yang dingin dan cocok digunakan di berbagai paduan gaya casual.
Meski harganya cukup terjangkau, terdapat bahan lain seperti bahan kaos polo menggunakan bahan lacoste dengan beragam pilihan warna menarik. Perpaduan gaya kaos dengan kelima bahan diatas bisa menjadi pilihan.
Apalagi jika kamu merupakan model yang membutuhkan bahan kaos premium dengan desain elegan, kelima kaos diatas cocok digunakan untuk berbagai gaya. Kamu juga bisa dapatkan kaos polos berkualitas super di Dyotees.

WhatsApp