Apa Itu Sablon Polyflex? Kenali Pengertian dan Harganya

August 25, 2022

Sablon memiliki banyak jenis seperti sablon DTG, Polyflex dan sablon lain yang memiliki keunggulannya sendiri. Berbeda dengan sablon lain, sablon polyflex menjadi sablon yang menarik karena menggunakan bahan stiker.
Jenisnya yang bervariasi, membuat sablon polyflex ini elastis dan tahan lama serta memiliki daya rekat yang kuat jika diaplikasikan pada kaos. Meski begitu sablon ini perlu kamu rawat dengan baik agar tahan lama dan tak mudah rusak.

Apa Itu Sablon Polyflex?

Salah satu sablon yang disukai anak muda berbahan stiker, polyflex kini semakin berkembang dan bervariasi. Pengaplikasian pada kaos yang mudah, membuat harga sablon polyflex terjangkau bagi masyarakat.
Pengertian sablon polyflex sendiri adalah sablon yang sifatnya elastis dan cocok dicetak di kaos mu, bahan vinyl pada sablon ini terkenal kuat dengan daya tahan yang lama sehingga polyflex dapat bersaing di pasaran.
Banyak pengusaha sablon menerapkan polyflex dalam usaha mereka karena keuntungan yang didapat cukup tinggi, hasil yang memuaskan dan menawarkan banyak kelebihan membuat sablon ini disukai selain sablon DTG.

Harga Sablon Polyflex

Jangan kaget jika harga sablon polyflex ini terlampau murah dan disukai masyarakat, mulai Rp 50 hingga 100 ribuan kamu bisa memiliki sablon polyflex dengan kualitas terbaik. Model custom yang bervariasi juga bisa anda pilih untuk sablon polyflex ini.
Meski harganya yang murah, harga kaos sablon polyflex ini tak kalah dari sablon lainnya. Bisa dicetak di berbagai jenis kaos menjadikan sablon ini pilihan utama pecinta kaos sablon selain harganya yang murah dan pengerjaannya yang cepat.
Selain itu sablon polyflex memakai stiker berkualitas tinggi, jadi kamu tak perlu khawatir akan kualitas sablon ini karena banyak orang percaya bahwa sablon polyflex pasti memiliki kualitas yang baik dengan harga yang kompetitif.

Keunggulan Sablon Polyflex

Sablon polyflex sendiri memiliki proses kerja yang relatif cepat dan mudah sehingga banyak konveksi pakaian yang menggunakan sablon ini, diklaim lebih tahan lama dibanding sablon lain membuat polyflex unggul.
Tinta stiker yang digunakan pada sablon ini juga kuat saat dicetak pada kaos, jenis sablon polyflex ini biasa digunakan pada kaos olahraga, jaket dan bahan kaos lainya. Selain itu sablon ini memiliki ukuran terbatas hanya 28 cm.
Ukuran tersebut sudah cukup untuk menyablon kaos dan bahan lainnya, namun bahan polyflex perlu kamu rawat hati-hati karena mencuci maupun setrika dengan cara yang salah bisa berakibat fatal dan dapat merusak desain sablon.
Harga sablon polyflex yang murah, memiliki kelebihan dimana sablon ini sangat akurat untuk mencetak stiker pada kaos. Tinta yang digunakan juga tak terlalu mahal dan bisa dicetak secara satuan membuat polyflex disukai.
Desain yang lebih solid dan bisa menggunakan desain yang presisi dari spot berbeda membuat sablon ini dipilih untuk kaos dengan desain yang mendetail dan akurat. Warna sablon juga tak akan pudar meski kamu cuci berkali-kali.
Tak heran kelebihan tersebut membuat sablon polyflex tahan lama dan disukai, harganya yang terjangkau dan pengerjaan cepat juga menjadi alasan kenapa sablon ini dipilih. Tinta berkualitas tinggi juga menjadi acuan kenapa polyflex cocok untuk kaosmu.
Berbagai keunggulan sablon polyflex, kamu bisa membandingan sablon ini dengan sablon lain yang cocok diaplikasikan pada seleramu. Dengan kelebihan tersebut membuat sablon ini laris manis di pasaran meski bersaing dengan sablon lainnya.
Jika kamu hobi mengoleksi kaos sablon bisa coba di Dyotees. Kamu bisa sablon dengan desain sendiri, desain custom dengan harga terjangkau dan bahan berkualitas. Cek selengkapnya di sini.

WhatsApp