Cermati! Tips Memilih Vendor Sablon Kaos dengan Kualitas Terbaik

April 22, 2022

Saat ini tidak sulit untuk menemukan vendor sablon kaos di berbagai daerah. Pasalnya, ada banyak vendor yang saat ini sudah menawarkan layanan tersebut, baik di kota-kota kecil maupun besar.
Namun perlu kamu ketahui, bahwa tidak semua sablon kaos terdekat maupun yang jauh punya kualitas hasil dan layanan yang sama. Maka dari itu, kamu harus selektif memilihnya agar menemukan layanan yang tepat. Berikut kami jelaskan tips-nya untuk kamu yang sedang mencari layanan terbaik.

1. Perhatikan Hasil Jahitan

Saat ini jasa sablon tidak hanya melayani penyablonan saja. Kamu juga bisa menerima produk langsung jadi, artinya kaos dan sablonnya langsung. Jika kamu memutuskan untuk membeli kaosnya di tempat yang sama, maka cek terlebih dahulu hasil jahitannya.
Sablon kaos keren belumlah cukup. Kualitas kaosnya pun harus diperhatikan. Untuk menilai kualitasnya, jahitan yang rapi bisa menjadi tolok ukur pertama yang bisa kamu cek.
Kriteria bentuk jahitan yang bagus bisa kamu cek pada pola dan modelnya. Umumnya pola jahitan yang bagus akan membuat penggunanya merasa nyaman dan pas di badan.

2. Melihat Hasil Kualitas Sablon

Selanjutnya perhatikan jenis sablon kaos yang digunakan oleh vendor. Saat ini ada cukup banyak teknik penyablonan yang digunakan oleh vendor di berbagai daerah. Kualitasnya pun berbeda-beda.
Lihatlah hasil kualitas sablon vendor terkait untuk menilai seberapa bagus kualitasnya. Cek apakah sablonnya kusam, kurang awet, atau mudah rusak apa tidak? Pastikan hasilnya bagus, warnanya tajam, kualitas awet dan juga tahan lama.

3. Tingkat Akurasi Penyablonan

Sablon kaos terbaik memiliki tingkat akurasi desain yang sempurna. Artinya, desain yang kamu berikan kepada vendor, nantinya akan diaplikasikan pada kaos secara sempurna baik dari detail hingga warnanya.
Tingkat akurasi juga sangat penting agar hasil sablonan yang mereka hasilkan sesuai dengan keinginan kamu. Adanya kesalahan dalam akurasi warna akan memengaruhi estetika dari kaos yang kamu inginkan. Terutama jika kaos tersebut akan kamu jual kembali.

4. Kecepatan Respon dan Komunikasi

Bagus tidaknya sebuah vendor sablon kaos satuan maupun lusinan tidak hanya dari kualitas hasilnya saja. Pelayanan dan after sales pun harus menjadi pertimbangan saat kamu memilihnya.
Layanan yang responsif dan komunikasi yang baik adalah suatu bukti profesionalitas jasa terkait. Terutama untuk kamu yang memesan layanan mereka dimana nantinya kaos yang kamu percayakan kepada mereka akan dijual kembali.
Masih banyak vendor yang bersikap acuh tak acuh terhadap konsumen mereka. Karakter layanan tersebut malah dapat menghambat kamu yang ingin proses pesanan bisa diterima secepatnya.

5. Penawaran Harga

Harga sablon kaos juga menjadi salah satu penilaian yang penting untuk kamu perhatikan. Pastikan harga yang mereka tawarkan sesuai dengan kualitas yang mereka berikan. Pastikan kamu tidak memilih vendor yang ingin mengambil profit besar dengan risiko yang kecil.
Di sisi lain, kamu juga harus menghindari memilih jasa yang terlampau murah. Pasalnya, harga disesuaikan dengan kualitasnya. Semakin murah harganya, kualitasnya pun akan semakin rendah. Jadi, pastikan relevan antara harga dan kualitas.
Agar bisa mendapatkan harga yang terjangkau, alangkah baiknya untuk meminta penawaran atau paket yang menarik dari vendor terkait.
Demikian tips memilih vendor sablon kaos yang tepercaya. Untuk yang masih bingung, silahkan kamu langsung kunjungi saja situs https://www.dyotees.co.id/jasa. Karena di sana kamu bisa langsung memesan layanan sablon satuan maupun lusinan dengan kualitas terbaik.

WhatsApp