Cotton Combed 30S: Primadona Bahan Kaos Untuk Print Kaos

November 21, 2021

Cotton combed 30S menjadi bahan kaos favorit untuk sablon. Alasannya karena jenis kaos ini memang terbilang berkualitas dan premium. Cocok sekali buat kamu yang ingin memiliki desain kaos sablon keren dan nyaman dipakai. Jenis kain sangat halus karena terbuat dari katun yang diputar pada mesin pemintal. Membahas tentang harga, tentu harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan jenis kain lainnya, karena kualitas yang diberikan memang premium.

Kenapa Cotton Combed Menjadi Primadona untuk Print Kaos?

Kamu pasti ingin mendapatkan yang terbaik ketika melakukan sablon kaos polos. Salah satu tipsnya adalah menggunakan jenis kaos cotton combed supaya hasilnya optimal. Bukan tanpa alasan, ada beberapa keunggulan cotton combed 30s sehingga bahan ini menjadi primadona.

  1. Kaos Tidak Kaku

Malas banget rasanya kalau pakai kaos kaku dan tidak lentur. Tidak bisa menyesuaikan dengan tubuh, sehingga membuat kamu jadi tidak percaya diri. Banyak jenis kaos seperti itu, termasuk yang mulai disablon. Meskipun sablon yang diberikan kekinian dan bagus, tapi percuma kalau kaos yang dikenakan tidak memberikan kenyamanan. Dengan cotton combed kamu tidak perlu khawatir hal itu. Kaosmu pasti terasa nyaman karena memang bahannya lentur sekaligus tidak kaku.

  1. Kain Kaos Tebal

Alasan berikutnya kenapa bahan cotton combed menjadi primadona adalah ketebalan kaosnya yang berkualitas. Kalau kamu mencari bahan kaos polos terbaik untuk sablon, maka bahan siapapun pasti akan merekomendasikan cotton combed. Kainnya tebal sehingga terlihat kalau kualitasnya premium. Bahan kaos yang tebal lebih terlihat baik dan cocok untuk tubuh.

  1. Daya Serap Optimal

Ketika memilih pakaian, pertimbangan yang tak kalah penting adalah daya serapnya kan? Tidak usah membicarakan mengenai desainnya terlebih dahulu, karena kenyamanan kaos saat dipakai adalah yang utama. Bahan kaos dengan daya serap baik akan membuatmu nyaman ketika melakukan aktivitas apapun. Biasanya kaos memang digunakan untuk hang out, santai, atau bahkan berkumpul dengan komunitas untuk melakukan berbagai kegiatan. Kalau daya serap kaosmu baik, tidak perlu khawatir bau badan saat banyak aktivitas yang perlu kamu lakukan.

  1. Bahan Halus dan Lembut

Keunggulan bahan kaos cotton combed 30s selanjutnya adalah bahannya yang sangat lembut dan halus. Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya kalau bahan kaos ini terbuat dari katun yang disisir sempurna, membuat biji dan kotorannya lepas sehingga rasanya lebih nyaman saat dipakai. Kenyamanan kaos juga bisa dilihat dari segi sirkulasi udaranya saat dipakai. Apakah bahan bisa mengalirkan sirkulasi udara dengan baik atau tidak. Sehingga sebuah pakaian bisa memberikan kesan yang adem atau panas saat dikenakan. Kalau kamu menggunakan cotton combed ini, rasanya sudah pasti nyaman dan tidak gerah saat dipakai. Sebab katun memang memiliki sirkulasi udara yang baik.

Jadi, kamu sudah tertarik dengan jenis bahan cotton combed? Semakin berkualitas jenis kaos yang kamu pilih, kenyamanannya juga semakin maksimal kan? Di Dyotees kamu bisa mendapatkan kaos berbahan premium ini, mulai dari desain yang polos atau yang custom sesuai keinginanmu. Tim kami profesional karena telah berpengalaman di bidang kaos dan sablon. Bahan yang tersedia lembut, tahan lama, dan kualitasnya premium. Cocok sekali untuk retail, brand atau distro, maupun perusahaan konveksi. Kami termasuk konveksi baju yang besar dan tepercaya di Jakarta. Sehingga apapun kebutuhan kaosmu, mulai dari kaos cotton combed 30s polos hingga sablon, Dyotees solusinya.

Hubungi WhatsApp