Harga Sesuai Dengan Kualitas, Kenali Keunggulan Sablon Plastisol

May 25, 2022

Sablon plastisol termasuk screen printing manual yang pengerjaannya dilakukan dengan bantuan _screen _dan rakel. Meski dilakukan secara manual namun sablon dengan tinta plastisol ini akan memberikan hasil yang tidak akan mengecewakan.
Ada beberapa kelebihan yang menjadi keunggulan dari penyablonan menggunakan tinta plastisol ini, buat kamu yang ingin tahu apa saja kelebihan dari sablon dengan tinta plastisol maka sebaiknya kepoin ulasan singkat berikut ini.
Kelebihan :

Tersedia Banyak Pilihan Warna

Jika kamu menyablon menggunakan tinta plastisol maka kamu tak akan bingung dalam mencari warna yang sesuai dengan seleramu. Pasalnya, tinta jenis plastisol ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, mulai dari sablon plastisol doff, plastisol warna super gelap, hingga plastisol dengan warna transparan.
Jadi kamu tak akan kehabisan ide untuk mencurahkan bentuk kreasi seni yang kamu miliki untuk dituangkan ke dalam bentuk sablonan kaos. Karena dijamin hasilnya pasti akan sama persis dengan desain yang kamu buat tersebut.

Bisa Wet-On-Wet

Apa itu wet on wet? Arti dari istilah tersebut adalah dalam kondisi tertentu pengaplikasian sablon dengan plastisol bisa dilakukan meski dalam kondisi basah. Itu berarti proses produksi bisa dilakukan dengan sangat cepat, alhasil bisa lebih efisien dan hemat waktu.
Berbeda dengan jenis tinta lain yang harus menunggu hingga media benar-benar kering baru bisa dilakukan proses penyablonan. Karena jika tidak maka tinta tidak akan bisa menempel dengan baik.

Visual Tajam Dan Berkualitas

Kelebihan lain yang didapatkan jika menyablon menggunakan tinta plastisol adalah hasil yang sangat memuaskan. Dimana hasil dari sablonan dengan tinta plastisol akan nampak jelas, tajam dan sangat detail. Sehingga hasil sablonan akan nampak menarik.

Dengan alasan inilah maka sebaiknya kamu pilih sablonan dengan plastisol jika hendak membuat kaos. Tentu saja agar hasilnya tidak mengecewakan. Kamu pun jadi lebih percaya diri saat mengenakan kaos kesayanganmu.

Daya Rekat Sangat Kuat

Kelebihan lain dari sablon plastisol adalah memiliki daya rekat yang sangat kuat, sehingga hasil sablonan dipastikan akan sangat awet dan tak mudah rusak. Dengan hasil sablonan yang awet, menjadikan tinta plastisol kerap digunakan dalam proses screen printing.
Oleh karena itu banyak pengrajin sablon yang merekomendasikan tinta plastisol ini saat ada yang mau membuat kaos sablonan. Pasalnya, hasil sablonan kaos dijamin awet dan tahan lama.

Tak Gampang Mengelupas

Keunggulan lain dari sablonase menggunakan tinta plastisol adalah hasil sablonan yang awet karena tak mudah mengelupas. Jika dibandingkan dengan tinta sablon manual lainnya, sablon menggunakan tinta plastisol ini jelas lebih awet dan tahan lama.
Jika sablonan manual menggunakan tinta yang lain umurnya tidak lama alias cepat rusak, maka lain cerita jika menyablon dengan tinta plastisol. Hasilnya merekat sangat erat sehingga dijamin tak akan mudah luntur maupun mengelupas.
Terlebih jika perawatannya dilakukan dengan baik dan benar maka kaos sudah pasti akan bertahan lama. Jadi, memilih sablon dengan tinta plastisol ini sangat direkomendasikan buat kamu yang ingin mendapatkan hasil yang memuaskan.
Apa kamu bingung mencari sablon plastisol terdekat namun ragu dengan harga maupun hasil sablonan mereka? Sebaiknya kunjungi *website *Dyotees untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai sablon plastisol.
Kamu juga bisa mengandalkan penyedia jasa sablon ini untuk membuatkan kaos dengan sablonan plastisol sesuai desain yang kamu inginkan. Meski harga sedikit lebih mahal, tentu sablon plastisol bisa tetap menjadi pilihan terbaik untuk membuat kaos berkualitas.

WhatsApp