Ikuti Tren Fashion, Ini Dia Gambar yang Cocok Buat Kaos Custom Kalian di Tahun 2020

December 31, 2020

Berniat untuk bikin kaos sendiri? Jika iya, maka Kamu harus serba kreatif untuk memainkan gambar dan visual yang cocok! Tiap tahun desain kaos pengalami perubahan tren, mulai dari yang sederhana sampai yang serba banyak coraknya. Namun selain memperhatikan desain yang sedang hits, Kamu juga harus tetap menyesuaikan dengan seleramu. Lalu, bagaimana tren gambar yang cocok di tahun 2020?

Tren Gambar Kaos Custom 2020

Memilih gambar yang tepat untuk kaos custom untuk sablon memang membutuhkan kelihaian. Jangan sampai malah terlihat serba mainstream. Nah, inilah beberapa rekomendasi gambar yang bisa Kamu coba!

1. Kartun

Tren gambar kartun rupanya masih bertengger di tahun 2020. Gaya yang satu ini memang cocok untuk segala suasana dan usia. Wajar jika sampai sekarang masih diminati oleh banyak orang. Banyak yang memutuskan untuk menggunakan tema kartun sebab pas digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Desain kartun memanglah cocok untuk dijadikan sebagai visual kaos. Selain variasi gambarnya yang beragam, gambar kartun juga bisa disesuaikan dengan berbagai warna dasar kaos. Dan percaya atau tidak, si gambar kartun ini bahkan tak pernah kelihatan usang walaupun sudah dipakai sekian lama.

2. Abstrak

Mungkin sebagian orang akan mempertanyakan mengapa gambar abstrak masih memiliki pamor sampai sekarang. Jelas saja karena gambar abstrak banyak digandrungi oleh mereka yang memiliki jiwa bebas, dan menyukai hal anti mainstream. Kaos berdesain abstrak diciptakan dengan spontanitas. Karena itu hampir jarang ditemukan kaos dengan visual abstrak yang desainnya pasaran. Kaos bergambar abstrak juga memungkinkan Kamu untuk mewujudkan desain personal yang sengaja dibuat untuk diri sendiri. Wajar jika desain abstrak begitu dicintai oleh mereka yang gemar dalam bidang seni.

Ikuti Tren Fashion, Ini Dia Gambar yang Cocok Buat Kaos Custom Kalian di Tahun 2020

3. Pattern

Selain kartun dan abstrak, gambar dengan pattern juga keren lho dijadikan sebagai desain kaos custom untuk sablon kaos. Terlebih lagi jika Kamu bisa mendesain sendiri, dan menciptakan pola-pola unik yang hanya akan dimiliki oleh Kamu saja! Banyak yang beranggapan bahwa desain dengan pattern adalah pilihan yang unik, sebab memiliki kustomisasi yang beragam. Bagi orang yang menyukai desain kaos dengan tema eksklusif, mendesain pola sendiri akan menjadi sebuah keasyikan. Tujuannya adalah demi memiliki kaos dengan tampilan yang keren, trendi, namun tak ada duanya.

4. Landscape

Memangnya di tahun 2020 desain landscape masih laku? Jawabannya adalah iya! Salah satu desain yang memang memiliki daya tarik tersendiri adalah landscape. Desain gambar ini cocok bagi mereka yang menyukai kaos dengan suasana yang sederhana, namun tidak hampa. Karena itulah memasukkan desain landscape merupakan cara yang manjur untuk menciptakan suasana menyenangkan dalam sebuah kaos. Biasanya landscape ini dipadankan juga dengan gambar-gambar yang memiliki nilai nostalgia, seperti tempat favorit, spot kesukaan, lokasi yang penuh kenangan, dan hal-hal yang membawa memori tiap kali kaosnya dikenakan.

5. QOTD (Quote of the day)

Baju sewarna polos, dengan tulisan unik di bagian tengah depan dan belakangnya? Yap, ini merupakan salah satu desain visual kaos yang akan menemani Kamu di tahun 2020. Wajar saja desain ini banyak yang meminati, sebab walaupun kesannya sederhana namun tetap otentik karena kamu bisa membubuhkan kalimat-kalimat kesukaanmu di atasnya.

Itulah beberapa desain kaos custom untuk sablon kaos di Dyotees yang bisa Kamu jajal di tahun 2021 ini. Berpegang pada tren memanglah asyik, namun Kamu juga harus menyelaraskan dengan seleramu ya. Karena desain terbaik tetaplah yang paling nyaman untuk digunakan!

Hubungi WhatsApp