Kenali Vendor Sablon Kaos Hasil Terbaik

May 25, 2022

Mengenakan kaos yang nyentrik dengan kualitas terbaik tentu akan menjadi penunjang penampilan yang sangat baik. Baik individu maupun komunitas tentu ingin tampil beda dengan yang lain. Salah satu cara untuk tampil beda adalah dengan mengenakan kaos dengan sablon.
Buat kamu yang ingin mengenakan kaos dengan guratan tinta sablon plastisol maupun polyflex, kamu bisa menghubungi pihak vendor penyedia jasa sablon kaos. Namun pastikan kamu tak salah pilih vendor, karena jika tidak maka bisa jadi kekecewaan yang akan kamu dapatkan.
Lantas bagaimana cara memilih vendor untuk mendapatkan kaos dengan sablonan terbaik ini? Berikut beberapa tips singkat untuk memilih vendor yang perlu untuk kamu simak.

Cek Hasil Sablonan

Rasa-rasanya tak bisa dipungkiri bahwa pepatah tak kenal maka tak sayang memang benar adanya. Karena pepatah tersebut berlaku juga dalam menentukan vendor untuk membuat kaos sablonan. Dalam memilih vendor yang terbaik, kamu diwajibkan untuk mengenali lebih jauh vendor-vendor yang ada.
Sebelum menentukan pilihan vendor mana yang akan kamu pilih untuk mendapatkan kaos dengan sablonan yang terbaik maka kamu gali dahulu informasi mengenai beberapa vendor incaranmu.
Salah satu informasi yang perlu kamu tahu tentang vendor sablon adalah tentang bagaimana hasil sablonan yang mereka hasilkan. Tentu memilih vendor dengan kemampuan menciptakan hasil sablonan yang sempurna adalah harga mati jika kamu ingin kaos bersablon yang terbaik.
Kualitas sablonan yang baik selain nampak menarik, umur sablonan juga dipastikan berumur panjang. Beda cerita jika kamu memilih vendor abal-abal dengan hasil yang sama sekali tak layak. Dipastikan kaos sablonan akan mudah rusak, luntur dan tidak awet.

Cek Hasil Jahitan

Selain memperhatikan hasil sablonan, untuk menentukan vendor terbaik kamu juga perlu untuk memeriksa lebih detail pada setiap bagian kaos, termasuk hasil jahitannya. Teliti dengan seksama bagaimana vendor pilihanmu menghasilkan kaos hasil karya mereka, apakah jahitannya rapi, kuat dan pas.
Karena percuma hasil sablonannya sempurna namun ternyata hasil jahitan pada kaosnya kurang kuat dan tidak rapi. Maka pastikan kamu kenali vendor pilihan dengan baik, termasuk ketahui bagaimana hasil jahitan mereka. Jika baik sesuai standar maka boleh kamu jadikan rujukan untuk membuat kaos.

Pastikan Harga Yang Dipatok Sesuai

Mengenali vendor untuk memercayakan pengerjaan kaos tentu juga harus memperhatikan faktor kesesuaian harga. Vendor-vendor kaos sablon polyflex maupun plastisol menerapkan harga yang sangat bervariasi. Sebagai calon konsumen tentunya kamu juga harus memperhatikan masalah harga.
Pastikan harga kaos yang akan kamu pesan sesuai dengan budget _yang kamu miliki. Jangan sampai kamu memiliki ekspektasi sangat tinggi namun tak sesuai dengan _budget. Karena sudah pasti kamu tak akan bisa mendapatkan kaos idaman karena kurang dana.

Layanan Purna Jual

Dalam memilih vendor untuk pengadaan kaos dengan sablon maka ada hal lain yang perlu kamu pertimbangkan, yakni layanan after sales. Vendor kaos yang baik tentu menerapkan layanan purna jual pada semua konsumen mereka sebagai bentuk perhatian dan menjaga reputasi perusahaan.
Sablon termasuk salah satu jenis seni yang dalam perkembangannya semakin eksis tak lekang oleh zaman. Bahkan dunia persablonan kini juga semakin menggeliat. Jadi buat kamu yang ingin memiliki kaos nyentrik bisa dengan mudah menemui penyedia jasa *sablon kaos untuk mendapatkannya.
Salah satunya adalah *
Dyotees
yang telah berpengalaman dalam industri kaos custom dan konveksi selama bertahun-tahun.

WhatsApp