Model Jersey yang Cocok Untuk Tim Esport Ladies

February 20, 2022

Model Jersey tim eSport laki-laki dan perempuan biasanya memiliki desain yang berbeda. Ada beberapa model sablon jersey yang cocok untuk tim esport ladies, misalnya saja penerapan sablon jersey eSport yang lebih simpel.
Selain itu, Jersey untuk wanita juga memiliki perbedaan bentuk yang cukup mencolok. Bagi kamu yang ingin membuat jersey eSport, pastikan untuk mengikuti beberapa tips berikut ini.

Tips Memilih Model Jersey Untuk Tim eSport Ladies

Sebelum memilih jasa pembuatan jersey eSport, pastikan untuk memperhatikan beberapa hal berikut agar hasilnya jadi lebih bagus.

  • 1. Model Kerah
    Ada beberapa model kerah yang bisa diterapkan pada jersey eSport, misalnya kerah V atau lancip, kerah O atau bulat, hingga kerah kancing. Umumnya, Jersey pria bisa memakai berbagai model kerah. Sedangkan pada jersey wanita hanya cocok dengan beberapa model kerah saja.
    Jersey wanita lebih cocok memakai kerah berbentuk V dan O, karena kedua kerah ini yang paling umum digunakan. Selain itu, kerah V juga akan memberikan kesan anggun bagi pemakainya karena bentuk tubuh dan bahu wanita yang lebih ramping ketimbang pria.
    Selain itu bagian depan busana wanita biasanya juga lebih besar, sehingga ketika memakai jenis kerah lain akan kurang nyaman.

  • 2. Model Lingkar Perut
    Jika model lingkar perut atau pinggang jersey laki-laki berukuran sama, maka pada jersey perempuan akan sedikit berbeda. Pada jersey perempuan bagian lingkar pinggang atau perutnya didesain lebih kecil namun dengan ujung yang lebih besar.
    Hal ini dimaksudkan agar ketika digunakan bisa terlihat lebih bagus. Pasalnya ketika model lingkar pinggangnya setara dengan bagian atas, maka ketika digunakan, tampilannya akan jadi kurang menarik.

  • 3. Model Sablon
    Model sablon yang digunakan akan menentukan kenyamanan saat digunakan dan keindahan jersey. Pada jersey Esport umumnya memakai sablon printing karena bisa menghasilkan warna yang jauh lebih banyak dan tetap nyaman digunakan.
    Selain itu, jersey esport biasanya digunakan dalam ruangan sehingga penggunaan sablon jersey polyflex akan sedikit kurang nyaman. Ini karena tulisan nickname, logo, dan sponsor akan terasa berat ketika digunakan dalam waktu yang lama.

  • 4. Model Logo dan Nickname
    Logo eSport biasanya berada di bagian depan jersey. Ada dua opsi yang bisa kamu pilih, yakni logo besar di dada atau logo dengan ukuran kecil di bagian dada sebelah kiri. Sedangkan nickname umumnya berada di bagian belakang.
    Pada bagian logo dan nickname, pastikan menggunakan sablon tipe printing karena lebih enak digunakan saat kamu bermain game. Selain itu, nickname dan logo printing juga lebih awet ketimbang sablon polyflex.

  • 5. Jenis Bahan
    Bahan jersey eSport yang digunakan umumnya berbahan dry fit. Ada beberapa tipe dari bahan dry fit, yaitu dry fit jarum, dry fit waffle, dan lain sebagainya. Kamu bisa pilih sendiri sesuai keinginan dan kebutuhan.
    Bahan jenis dry fit juga lebih cocok dengan sablon printing karena bahan jenis ini bisa membuat warna sablonan menjadi lebih pekat dan hasil sablonan lebih rapi. Dengan demikian jersey jadi lebih awet dan tidak akan mudah rusak.
    Demikianlah beberapa tips untuk memilih model jersey yang cocok untuk tim esport ladies. Kamu juga bisa memilih sablon jersey printing agar hasilnya lebih bagus dan nyaman ketika dikenakan.

Bagi kamu yang ingin membuat jersey eSport dengan kualitas terbaik, kamu bisa mempercayakan Dyotees. Jasa konveksi ini telah menyediakan layanannya bagi masyarakat selama bertahun-tahun sehingga kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Jadi tunggu apa lagi, hubungi Dyotees sekarang juga.

WhatsApp