Pilihan Rekomendasi Desain yang Cocok Untuk Kaos Custom Satuan Kamu

December 19, 2021

Menggunakan kaos dengan desain unik pastinya akan membuat kamu bisa tampil lebih kerendan menarik. Kaos telah menjadi salah satu fashion item yang bisa digunakan untuk berbagai kondisi. Pilihan bahan dan desain kaos saat ini juga semakin beragam, bahkan kamu bisa custom kaos sendiri dengan desain suka-suka. Saat ini juga telah banyak jasa sablon DTG yang bisa membuat kaos, baik dalam partai besar maupun satuan sekalipun.

5 Rekomendasi Desain Sablon DTG Menarik Untuk Kaos Custom Satuan

Untuk kamu yang masih bingung mencari inspirasi desain kaos custom yang keren dan menarik.beberapa rekomendasi berikut ini mungkin bisa menjadi referensi. Beberapa di antaranya adalah:

1. Tulisan quotes

Kaos dengan desain berupa tulisan quotes belakangan ini memang tengah digandrungi, khususnya di kalangan anak muda. Kamu bisa mengambil kutipan quotes dari tokoh-tokoh populer atau sekedar tulisan-tulisan yang unik namun keren. Walaupun terlihat simple, akan tetapi desain kaos model tulisan quotes ini cukup diminati karena dianggap bisa mewakili perasaan pemakainya. Tidak hanya itu, kamu juga bebas membuat quotes sesuai dengan keinginan sehingga tidak akan ada desain kaos yang akan menyamainya.

2. Desain lirik lagu

Tidak hanya desain dengan tulisan quotes saja, bikin kaos custom sekarang juga banyak yang request dengan desain lirik lagu. Biasanya konsumen akan menggunakan lirik lagu daripenyanyi favorit atau lirik yang sesuai dengan kondisinya. Desain kaos seperti ini cukup diminati  karena unik dan mampu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Kamu bisa memilih lirik lagu yang tengah populer atau lirik dari lagu-lagu yang legend.

Pilihan Rekomendasi Desain yang Cocok Untuk Kaos Custom Satuan Kamu

3. Desain karakter fiksi

Rekomendasi desain menarik selanjutnya yang cocok untuk kaos custom adalah desain karakter fiksi. Desain ini biasanya banyak dipilih oleh para pecinta tokoh atau karakter dalam film tertentu seperi anime atau kartun. Biasanya hal ini dilakukan karena tertariknya cintanya dengan karakter tersebut. Untuk membuatnya, kamu cukup datang ke jasa sablon DTG dengan membawa gambar karakter yang ingin disablon di atas kaos. Dengan begitu, kamu akan selalu merasa dekat dengan karakter fiksi favorit kamu.

4. Desain kaos artwork

Untuk kamu yang memiliki kemampuan menggambar, membuat kaos custom dengan desainartwork mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain bisa menjadi media untuk memperkenalkan karya kamu, kaos dengan desain artwork pastinya akan sangat keren dan eksklusif saat digunakan. Ditambah lagi, desain kaos tersebut hanya kamu saja yang memiliki sehingga membuat nilai seninya akan semakin tinggi. Bukan tidak mungkin juga untuk menarik minat orang lain untuk membelinya darimu.

5. Desain kaos parody

Satu lagi rekomendasi desain kaos sablon DTG yang cocok untuk cetak satuan adalah desain kaos parody. Selain desain tulisan quotes, desain kaos parody ini juga tengah populer di kalangan anak muda. Kamu bisa membuat versi lucu dari produk atau brand yang sudah terkenal seperti supreme menjadi supermie dan masih banyak lagi. Walaupun simple, akan tetapi desain seperti inicukup digemari dan pastinya akan terlihat unik dan keren saat digunakan.

Memiliki baju atau kaos dengan desain yang unik dan hanya satu-satunya sudah pasti akan sangat keren. Dengan hadirnya jasa sablon DTG dari Dyotees, kamu bisa membuat kaos custom sesuai dengan keinginan. Jasa seperti ini juga melayani sablon kaos satuan sehingga kamu tidak perlu khawatir harus membuat dalam jumlah banyak. Dengan begitu, kamu bisa tampil keren sesuai kaos custom yang sesuai dengan karakter diri sendiri.

WhatsApp