Pilihan Situs Terbaik untuk Gambar Sablon Kaos Kerenmu

April 22, 2022

Merasa bosan dengan desain kaos yang ada di pasaran? Kini kamu bisa membuat desain sendiri melalui jasa sablon kaos. Untuk desainnya sendiri, kamu bahkan bisa membuatnya dan memilih sesuai dengan keinginan pasalnya kini sudah cukup banyak situs vector untuk mencari-cari desain yang cocok.
Sudah menemukan sablon kaos terdekat? Selanjutnya silakan cari desain yang sesuai keinginanmu. Berikut beberapa situs vector yang menyediakan desain yang keren untuk kamu aplikasikan pada kaos.

1. Situs Freepik

Cari desain untuk sablon kaos keren kamu di Freepik. Ada ratusan ribu gambar yang tersedia di situs ini termasuk file berformat vector. Selain itu, kamu juga bisa memilih file dengan ekstensi lain sebagai contoh desain, yaitu seperti PSD, JPEG hingga icons.
Di situs vector ini kamu bisa menemukan banyak desain yang bisa kamu unduh secara gratis. Jika ingin desain yang lebih premium, kamu juga bisa berlangganan untuk mendapatkan desain yang lebih keren.

2. Situs Free Vector

Jenis sablon kaos yang bagus adalah jenis desain yang unik. Kenapa demikian? Karena yang pertama kali dilihat oleh orang adalah desainnya. Pasalnya, kualitas sablon hanya bisa diketahui dari jarak yang sangat dekat dan merabanya. Kini kamu bisa menemukan desain yang keren di Free Vector.
Di situs ini kamu bisa mengunduh desain untuk kaos dari berbagai format. Di sini juga tersedia ribuan gambar yang bisa kamu download secara gratis. Selain itu, masing-masing desain juga terbagi ke dalam beberapa kategori untuk memudahkan user dalam mencari desain yang tepat.

3. Situs Vecteezy

Sedang mencari desain vektor yang memiliki kualitas tinggi dan bebas lisensi? Vecteezy adalah tempat yang paling tepat. Kamu bisa memanfaatkan aset desain vector di website ini untuk kebutuhan pribadi maupun profesional.
Vecteexy berbeda dari website yang lainnya. Karena di sini kamu bisa melakukan customize desain yang tersedia dengan mengubah font, ukuran, maupun warnanya. Artinya kamu bisa menemukan desain yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan tanpa harus membuatnya sendiri.

4. Situs Vector Stock

Dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa situs atau website ini menyediakan desain vector yang bisa kamu manfaatkan untuk mendesain kaos. Vector Stock mengklaim bahwa situsnya memiliki puluhan juta gambar vector yang bisa diunduh untuk berbagai keperluan.
Puluhan juta gambar yang tersedia juga termasuk gambar royalty free alias gratisan. Sementara untuk gambar-gambar berkualitas premium biasanya memerlukan biaya bulanan agar kamu bisa mengunduhnya.

5. Free Vector Maps

Situs berikutnya ini cocok untuk kamu yang berencana menggunakan jasa sablon kaos satuan maupun lusinan. Karena di sini ada banyak ragam pilihan desain yang bisa kamu pilih sesuai dengan karakter yang diinginkan.
Free Vector Maps merupakan website yang kredibel. Pasalnya, situs ini sudah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar sekelas Tesla, Facebook, Google, dan masih banyak lainnya.

6. Situs Vector.me

Sama seperti Freepik, situs Vector.me juga menyediakan banya sekali desain vector yang bisa kamu download secara gratis. Formatnya pun tergolong lengkap mulai dari .ai, .cdr, .eps dan masih banyak lainnya.
Kategori desain yang disediakannya pun tergolong lengkap. Kamu tinggal memilih kategori yang sesuai dengan konsep desain kaos yang akan disablon.
Sudah menemukan desain yang cocok dari situs yang kami paparkan di atas? Jika sudah, yuk, langsung sablon kaos di https://www.dyotees.co.id/jasa. DYOTees menawarkan layanan sablon satuan dan lusinan dengan kualitas yang bagus dan tahan lama.

WhatsApp