Sablon DTG, Hasil Lebih Baik Untuk Gayain Kaos Polosmu

March 22, 2022

Kaos polosmu bisa dicetak menggunakan sablon DTG dengan kualitas terbaik serta berbagai macam warna yang menarik. Satu lagi kelebihan yang ditonjolkan teknik yang satu ini yaitu hasil sablonan memuaskan.
Hasil sablon DTG satuan ini bisa menghasilkan warna tajam dan cerah untuk kaos polosmu. Jadi jangan ragu untuk memilih sablon DTG yang tak memiliki batasan dalam jumlah warna cetaknya.

Alasan Sablon DTG Wajib Kamu Pilih

Selain hasil cetak yang bagus dan memuaskan, kelebihan lain dalam sablon DTG ini yaitu hemat biaya. Meski modal yang dikeluarkan cukup besar, kamu tak akan rugi memilih sablon DTG ini.
Alat yang awet membuat sablon ini dapat bekerja dengan maksimal. Selain itu sablon DTG juga cocok diaplikasikan dalam kain katun dengan mesin printer yang menghasilkan warna cerah dibanding sablon manual.
Jika sablon manual menggunakan transfer paper dengan biaya banyak, maka sablon DTG tak menggunakan transfer paper. Untuk itu,teknik tersebut bisa kamu pilih untuk menyablon kaos dengan harga yang terjangkau.

Apa Saja Kelebihan Sablon DTG?

Kaos sablon DTG murah memang menggiurkan dan menawarkan berbagai kelebihan, salah satunya mudah digunakan pada kaos katun. Di sisi lain, sablon DTG ini bisa menggunakan semua warna dan tidak memiliki batasan dalam warna yang digunakan pada kaos.
Hasil cetakan sablon ini juga sangat bagus dengan resolusi warna yang cerah, tajam dan merata. Kamu tak perlu takut jika kaos yang disablon akan rusak meskipun dicuci berkali-kali. Dengan sablon DTG ini proses sablon tak membutuhkan transfer paper.
Jika dibandingkan dengan sablon lainnya, sablon DTG menjadi sablon terbaik dengan kualitas tinta yang tak perlu diragukan lagi. Kecepatan cetak terbaik dan hasilnya yang cepat menjadi alasan kenapa sablon DTG murah banyak dipilih.
Selain itu sablon ini bisa mencetak langsung di permukaan kaos tanpa bantuan screen maupun kertas dan media lainnya.

Media tambahan yang digunakan adalah software acroRIP dalam pemisahan warna gambar. Ada juga, penginstalan software Acrorip yang digunakan dalam mencetak gambar pada kaos.
Sablon DTG sendiri bisa mengenali warna gambar hingga cetakan hitam putih maupun CMYK. Media tambahan lain yang digunakan sebagai penetralisir tinta adalah hotgun, hal ini berguna agar tinta tak mengalami penurunan warna saat press kaos dilakukan.

Kesimpulan

Melihat berbagai keunggulan tersebut tidak heran jika teknik sablon DTG murah dengan kualitas tinggi banyak dipilih saat ini. Ini terutama berkaitan dengan biaya produksi yang hemat serta tanpa batasan warna.
Meski demikian perlu kamu ketahui jika tidak semua kain yang digunakan untuk sablon cocok untuk sablon DTG. Ini misalnya canvas atau woll karena serat kainnya yang lebar.
Karena printer cepat panas, produksi kaos sablon juga perlu dilakukan dalam ruangan yang dilengkapi pendingin udara.
Untuk kamu yang berniat memesan kaos sablon, misalnya untuk seragam komunitas, kami sablon DTG Jakarta DYOTEES adalah partner yang tepat. Menyediakan berbagai konveksi kaos dan sablonan berkualitas tinggi, konveksi pakaian kami telah berkecimpung dalam industri ini sejak tahun 2012.
Inilah alasannya kami paham benar dengan kebutuhan klien dan dapat memberikan layanan terbaik. Dengan begitu kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan tepat seperti yang diinginkan. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai jasa dan produk yang tersedia, termasuk sablon DTG kunjungi website resmi atau media sosial kami. Semoga bermanfaat!

WhatsApp