Sablon DTG Pada Sweater, Inovasi Gaya Kekinian

August 25, 2022

Gaya kekinian untuk kaos sablon menjadi tren yang semakin booming seperti Citayam Fashion Week waktu lalu, berbagai gaya menggunakan sablon DTG membuat anak muda percaya bahwa fashion tak harus mahal.
Dengan berbagai gaya yang menarik, sablon digital ini semakin diminati karena terjangkau dan banyak desain yang bisa dicetak sehingga masyarakat menyukai sablon ini dibanding sablon lainnya.

Apa Itu Sablon DTG?

Zaman sekarang sablon digital seperti sablon DTG ini mulai diminati karena praktis dan dapat mencetak beragam desain yang diinginkan, sablon DTG sendiri merupakan sablon dengan pemindahan warna dengan tinta ke kain.
Proses treatment dan proses heat press yang dimiliki sablon ini tak mudah luntur dan cerah, tak heran banyak masyarakat menyukai sablon ini. Dikenal sebagai sablon yang tak menggunakan alat bantu screen, pengerjaan sablon ini relatif cepat.
Sablon DTG ini, terus berkembang dan dikenal sehingga berbagai jenis pakaian bisa dicetak dengan mudah saat ini. Namun sablon DTG ini berbeda dengan DTF dimana teknik yang digunakan hampir sama.
Jika DTF, sablon tersebut menggunakan lem bubuk yang membantu merekatkan gambar pada kaos dan di press menggunakan mesin. Sablon DTG tak perlu menggunakan bubuk karena cara kerja yang digunakan kedua sablon tersebut berbeda.

Kenapa Sablon DTG Pada Sweater Jadi Inovasi Kekinian?

Kebebasan berekspresi di ruang publik membuat fashion kini semakin berkembang, sempat trending seperti di Citayam waktu lalu banyak anak muda menggunakan sablon DTG untuk fashion dan tak ragu memadukannya dengan outfit lain.

Selain itu, sweater dikenal sebagai pakaian yang cocok dipadukan dengan outfit manapun bergantung pada warna yang akan kamu pilih. Dengan sablon DTG, warna yang tercetak tentunya lebih terang sehingga cocok untuk fashion.
Selain DTG, banyak jenis sablon yang bisa digunakan untuk sweater seperti Foam, Pasta hingga Rubber yang menjadi inovasi untuk fashion menggunakan sweater agar terlihat stylish dan kece seperti anak muda lainnya.

Keunggulan Sablon DTG

Harga sablon sweater menggunakan DTG, bisa lebih murah jika kamu memesannya dalam jumlah banyak. Umumnya sablon ini digunakan untuk mencetak kaos berukuran A4 dan khususnya untuk kaos yang warnanya gelap.
Namun saat ini sablon DTG dapat mencetak kaos ukuran A3 dengan beragam warna dan menggunakan mesin terbaru sehingga pencetakan relatif cepat dan tak memakan waktu lama.
Tajam dan halus, membuat sablon DTG cocok diaplikasikan pada sweater dengan desain yang menarik. Dengan sablon ini, sweater mu akan tahan lama karena bahan digunakan tak mudah rusak meskipun disetrika.
Sablon DTG satuan kini bisa kamu pilih dengan harga terjangkau untuk sweater, sablon ini bisa mencetak dengan tingkat kerumitan gambar yang tinggi dan bisa untuk mencetak desain kaos dengan jumlah kecil.
Proses cetak yang mudah tanpa ribet, membuat sablon ini banyak dipilih meski orderan banyak sekalipun. Menggunakan tinta khusus dan harga jual terjangkau membuat konsumen betah memilih sablon DTG untuk cetak kaos.
Dengan beragam keunggulan, harga sablon sweater bisa kamu pilih di DYOTEES di Jakarta Timur. Melayani konveksi sablon sweater dan sablon DTG satuan kamu bisa mencetak sweater tanpa ribet untuk fashion kekinian.
Tak hanya itu, sablon DTG di DYOTEES menyediakan pilihan jasa dengan kualitas terbaik yang bisa kamu pilih sekarang juga. Kebutuhan sablon yang memadai, sweater hingga kaos yang kamu butuhkan lebih cepat jadi, yuk pilih DYOTEES!

WhatsApp