Simak Harga Sablon yang Buat Kaos Sablon Keren Kamu

February 28, 2023

Kaos sablon keren memiliki beragam warna dan harganya pun masih terjangkau. Harga yang terjangkau membuat kamu lebih suka memilih kaos sablonan. Karena dari segi kualitas tidak kalah dengan beberapa merek kaos sablon dengan produk kaos sablon ternama.
Meski banyak sablon dengan harga terjangkau, kualitasnya tetap terjaga hingga bertahun-tahun. Namun, sablon tersebut bisa awet jika kamu mencucinya dengan benar dan dapat merawat sablon kaos tersebut dengan baik.

Harga Sablon Kaos Keren untuk Baju kamu

Kaos sablon memiliki harga yang berbeda-beda tergantung besarnya sablonan pada kaos. Berikut rekomendasi harga sablon kaos keren untuk kamu:

1. Harga Sablon DTG

Harga sablon DTG berkisar Rp20.000 sampai Rp50.000. Hal ini tergantung dari besaran ukuran sablon yang akan dicetak pada kaos. Biasanya, harga tersebut belum termasuk kaos sehingga harganya bisa sedikit lebih mahal.
Sablon DTG menjadi rekomendasi, karena sablonan ini merupakan salah satu sablonan terbaik. Jenis sablon ini sudah berkembang pesat di pasaran. Sablon DTG mampu mencetak di permukaan kaos dengan halus dan cetakannya rapat.
Melalui proses treatment _dan _heat press, sablonan ini memiliki hasil lebih terang dan halus sehingga warnanya tidak mudah rusak meski digunakan dalam waktu yang lama.

2. Harga Sablon Plastisol

Sablonan ini menggunakan minyak dalam pencetakannya, sehingga sablon plastisol merupakan sablonan terbaik bertaraf internasional. Harga sablon ini mulai dari Rp20.000 sampai Rp40.000.
Namun, toko lain bisa saja mematok harga berbeda untuk sablon plastisol. Sablon plastisol lebih cocok untuk digunakan pada kaos berwarna gelap karena tintanya yang baik dan kuat. Hasil sablonannya juga sama persis dengan gambar aslinya.
Selain itu, memiliki durabilitas baik dan tahan lama. Sablon plastisol juga tidak akan mudah luntur meski dicuci berkali-kali karena bahannya yang kuat.

3. Harga Sablon Rubber

Kamu yang ingin mencetak desain sablon keren bisa memilih sablon rubber karena keunggulan tintanya yang awet. Kualitas sablonan ini patut kamu pertimbangkan karena bahan dasar karet pada kaos ini tahan lama dan aman jika dicuci.
Harga sablon rubber umumnya sama dengan plastisol, yaitu Rp20.000 sampai Rp40.000. Dengan harganya yang terjangkau, sablonan ini banyak dipilih karena menggunakan tinta dengan campuran air, sehingga warna yang dihasilkan lebih banyak.
Tidak heran jika sablonan ini banyak dipilih untuk sablon kaos kamu. Harga terjangkau dan terkesan ekslusif menjadi alasan kenapa sablon rubber mudah ditemukan dan banyak dipilih saat ini.

4. Harga Sablon DTF

Jenis sablon DTF merupakan jenis Sablon keren yang memiliki waktu pengerjaan relatif cepat dan biasa digunakan untuk mencetak sablon satuan. Efektifitas sablonan ini lebih tinggi dibanding sablon lainnya. Tidak heran jika banyak dipilih untuk kaos keren kamu.
Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai Rp15.000 hingga Rp60.000. Kekuatan sablon ini sangat kuat sehingga warnanya terlihat solid dan elastis. Karena itu sablon ini juga cocok diaplikasikan ke semua bahan kaos seperti cotton, scuba hingga polyester.
Kamu yang suka mencetak gambar dengan ukuran kecil maka sablon ini bisa menjadi pilihan. Bahkan, sablon DTF akan lebih efektif mencetak gambar kecil seperti logo.

6. Harga Sablon Polyflex

Sablon polyflex dihargai Rp25.000 sampai Rp35.000. Harga tersebut belum termasuk kaos polos yang digunakan untuk mencetak gambar. Banyaknya keunggulan sablon ini seperti harga ekonomis dan bervariatif jadi tawaran menarik bagi konsumen.
Hasil produksinya juga baik dan warnanya solid sehingga tahan lama meski dicuci berkali-kali. Hasil pada sablonan ini juga terlihat menarik karena dapat mencetak kaos glow in the dark hingga glitter.

Rekomendasi kaos sablon keren di atas bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Jadi, jika budget pas-pasan maka kamu dapat memilih kelima sablon di atas untuk kaos kerenmu agar tampil kece dan menarik.

WhatsApp