Tips and Trick Desain Baju Olahraga Hits Tahun 2022

December 28, 2022

Suka pakai baju olahraga, seperti jersey, karena_ sporty dan kasual? Nah, kalau kamu bosan dengan jersey yang itu-itu saja, kamu bisa lho membuat desain baju olahraga milikmu sendiri.
Pasti seru kan, kalau punya baju olahraga sendiri yang custom dan beda dengan lainnya? Nah, yang wajib kamu tahu, bahan baju olahraga berbeda dari baju biasa, karena diperlukan keelastisan dan kenyamanan pada bahannya.
Nah, selain bahan, kamu juga perlu tahu apa saja tips membuat baju olahraga _custom,
termasuk memilih warna, desain sablon, serta jasa sablon terbaik. Dapatkan semuanya di sini!

Tips and Trick Desain Baju Olahraga yang Hits di 2022

Ingin membuat desain baju olahraga terbaru? Bisa kok. Kamu bisa menggunakan warna menarik dan berbeda dari kaos dan baju pada umumnya, namun tetap nyaman saat digunakan. Nah, simak dulu tips memdesain baju olahraga yang hits di 2022 berikut.

1. Baju Olahraga Sederhana

Meski menggunakan desain menarik, kaos olahraga pribadi tak perlu memiliki dibuat terlalu mencolok. Misalnya dengan desain super besar atau warna yang terlalu terang. Dengan desain yang sederhana saja, kamu juga bisa tampil menarik, kok.
Cukup menggunakan dongker atau warna lebih gelap baju olahraga pribadi terkesan keren dan cukup hits tahun ini. Kamu hanya memerlukan aksen visual agar desain tak monoton. Misalnya menambahkan sablon pada kaos olahragamu dengan desain sederhana, seperti logo atau semacam aksen garis pada lengan baju.
Dengan gaya yang simpel, baju olahraga ini tidak akan memakan_ budget yang besar. Ingat, _less is more.

2. Baju Olahraga Sekolah

Desain yang cukup mencolok biasanya digunakan untuk baju olahraga sekolah. Nah, kalau kebetulan kamu bertugas atau menjadi panitianya, pilih desain baju olahraga sekolah yang sederhana, namun dengan pemilihan warna yang _eye catching. _Salah satu alasannya, warna baju olahraga bisa menjadi identitas sekolah yang akan dinngat orang ke depannya.
Misalnya saja kombinasi warna krem dan hijau daun menjadi warna pilihan. Kamu tinggal menambahkan logo dan nama sekolah.

3. Event Baju Olahraga

Memiliki komunitas besar yang seringkali menghadiri acara, tentu kamu juga harus membuat desain baju olahraga yang hits, kan? Baju ini biasanya berbeda untuk membedakan panitia, peserta, dan penonton selama event berlangsung.
Desain baju olahraga keren dengan motif bergaris dan warna mencolok jadi pilihan untuk berbagai event. Apa pun pilihan warnanya, biasanya kombinasi hitam akan memberikan kesan elegan. Misalnya merah-hitam, kuning-hitam, dan sebagainya.
Dengan memberi sponsor dan logo pada kaos, warna baju berguna untuk pembeda dan baju ini menjadi kenangan di masa depan.

4. Paduan Kaos dan Training

Celana trainning _dan kaos masih menjadi desain favorit saat membuat desain baju olahraga. Keunggulannya adalah paduan celana dan kaos trainning ini bisa dimodifikasi sesuka hati.
Misalnya saja, kamu bisa menambahkan desain unik dan eye catching pada baju polos dan celana training. Desain baju olahraga yang hits ternyata tak selalu nyentrik, lho. Gaya sederhana seperti trainning pada serial Korea Squid Game, justru banyak diminati karena simpel dan fleksibel.
Penggunaan baju dan training yang fleksibel membuat banyak orang menyukai gaya ini karena nyaman digunakan beraktivitas selama berjam-jam. Untuk pilihan warna, paduan terang gelap jadi solusi terbaik agar baju olahraga keren ini terlihat _stylish.

5. Baju Olahraga Setelan

Setelan baju olahraga selalu menjadi favorit yang banyak digunakan mayoritas orang di Indonesia. Baju model ini umumnya memiliki desain simpel dan hanya menampakkan logo maupun tulisan nama komunitas atau brand tertentu.
Meski terkesan simpel dan sederhana, desain baju olahraga ini bisa nampak hits kalau kamu padukan dengan warna yang apik dan desain yang unik. Karena banyak desain baju setelan yang ketat dan menempel pada tubuh, pastikan memilih bahan yang elastis, dingin, dan bisa menyerap keringat, agar tetap nyaman dipakai.

Nah, itu dia tips membuat desain baju olahraga agar kamu bisa berolahraga dengan nyaman dan tetap tampil hits. Kalau kamu ingin membuat baju olahraga, misalnya jersey, pastikan memesan pada konveksi yang tepat.
Dyotees bisa menjawab semua kebutuhanmu akan baju olahraga, karena memberikan layanan profesinal dan berpengalaman. Yuk, pesan jersey olahragamu sekarang di Dyotees!

WhatsApp