Tips dan Trik Styling Jersey untuk Akhir Pekan

December 28, 2022

Berolahraga menggunakan jersey tentu sudah biasa. Namun kini, ada banyak orang yang justru suka menggunakan jersey untuk acara-acara lain, misalnya _hangout _atau jalan-jalan. Nah, kamu bisa lho, memadukan jersey dengan fashion item lain agar makin kece untuk dipakai saat main atau sekadar jalan pagi. Yuk, simak tips dan trick styling jersey untuk akhir pekan, agar penampilanmu tidak membosankan!

*Tips and Trick Styling Jersey *

Menggunakan jersey untuk berolahraga sudah jadi hal yang umum. Tapi, apa jadinya kalau kaos jersey kamu pakai untuk berakhir pekan? Apa saja yang harus ditambahkan atau dikurangi, agar penampilan jadi makin kece dan tidak salah kostum? Berikut tips _styling _jersey untuk olahraga akhir pekan, pasti kece!

** 1. Padukan dengan Celana Favorit**

Aturan mix and match jersey untuk dijadikan outfit main adalah dengan mengombinasikannya bersama celana favorit. Misalnya saja celana denim untuk laki-laki atau hingga sweatpants untuk perempuan. Selain masih memberikan kesan sporty dan kasual, ini adalah menaikkan level jersey.
Namun pastikan kamu memilih sablon jersey bola yang tidak terlalu besar atau mencolok, ya. Desain yang kecil dan simpel pada kaos akan terlihat_ fashionable saat dipadukan dengan denim, namun tetap terlihat nyaman dipakai. Pasalnya _mix and match jersey dengan celana favorit jadi _style _anak muda saat ini agar terlihat menarik.

2. Pakai Statement Sneaker

Menggunakan jenis sepatu seperti sneakers adalah panduan styling jersey yang cukup oke untuk dipakai di akhir pekan. Dengan kombinasi jersey, denim, dan sneaker, ini sudah cukup menjadi fashion statement yang kuat darimu untuk tampil stylish. Kamu akan terlihat keren dan kece karena tampil effortless.
Selain itu sepatu yang kamu gunakan bisa disesuaikan dengan warna jersey. Kalau semuanya sudah matching, maka style ini sudah cocok untuk jalan di akhir pekan. Kamu pun bisa jadi pusat perhatian tanpa banyak usaha. Keren, kan?

3. Gunakan Aksesoris Pendukung

Jenis sablon jersey yang menarik dan warnanya nyentrik, cocok dipadukan dengan aksesoris pendukung seperti kalung atau gelang hingga topi. Gaya ini akan membuatmu terlihat cool dan_ slay_ di saat bersamaan. Namun, jangan lupa tampil pede untuk melengkapi semuanya, ya. Kalau belum berani menggunakan kalung, kamu bisa menambahkan topi baseball atau handband yang memberikan kesan sporty.

** 4. Gaya Rapper**

Ingin yang lebih nyentrik? Kamu bisa meniru gaya rapper Snoop Dogg atau Rich Brian saat menggunakan jersey. Padukan jersey basketmu yang oversize di atas kaos polos, dengan celana gombrong. Lengkapi dengan aksesoris headband, kalung rantai, plus topi untuk tampil ala kedua rapper ikonik ini. Tak diragukan, style jersey seperti ini cocok untuk kamu pakai saat hangout atau ke tempat-tempat anak muda yang hits.

** 5. Gaya Sporty**

Simpel dan tak memerlukan banyak aksesoris, kaos jerseymu bisa dipadukan dengan celana chino dan sepatu sport. Nyatanya gaya ini juga bakal banyak dilirik karena semakin simpel gayamu, maka auramu pun akan makin keluar. Paduan gaya simpel ini banyak dipilih anak muda yang enggan untuk menggunakan aksesoris tertentu agar tak terlihat terlalu nyentrik atau berlebihan. Karena itu jersey bisa dipadukan dengan berbagai outfit menarik meskipun jersey menggunakan bahan sablon.

Jenis Sablon Fashionable untuk Jersey

Jenis sablon jersey apa yang harus dipilih untuk membuat jersey_ custom_ lebih fashionable? Jenis sablon berkualitas seperti polyflex hingga sublim, umum digunakan untuk membuat jersey lebih bergaya. Dengan kedua jenis sablon ini, kamu bisa membuat desain logo atau tulisan di kaosmu dengan hasil warna yang cetar dengan kualitas yang cukup oke.

Namun yang wajib diingat, jangan lupa memilih sablon jersey satuan di tempat yang tepat, ya. Pastikan memilih sablonan terbaik dengan harga terjangkau hanya di Dyotees. Konveksi terbaik di Jakarta ini telah melayani konsumen sejak lama. Kualitas dalam mencetak sablon jersey telah berpengalaman dan hasilnya pasti memuaskan. Yuk, bikin sablon jersey idamanmu di Dyotees!

WhatsApp