Trending! Pilihan Style Baju Kekinian

June 19, 2022

Ingin berpenampilan stylish dengan baju kekinian yang up to date? Pilihan style baju kekinian sekarang ini sangatlah simpel. Salah satu contohnya sweater dengan sablon gambar keren dan dipadukan dengan rok atau celana jeans, sudah pasti bakal menarik perhatian.
Pilihan fashion ini memang sederhana. Namun hal itu justru menjadi tren yang sedang populer saat ini. Baju-baju bertemakan streetwear _lainnya juga pastinya bakal membuat banyak orang yang ingin meniru gaya kamu.
Nah, apa saja pilihan _style
kekinian yang bisa membuat penampilan kamu mempesona?

Casual

Penampilan yang satu ini juga sangat digemari anak-anak muda. Kesan casual biasanya sangat mudah didapatkan dengan mengenakan kemeja, atau hanya dengan baju sablon tulisan yang simpel dengan kombinasi outwear.
Biasanya kesan casual didapatkan dari warna-warna yang netral. Seperti putih, cokelat, dan lain sebagainya. Bagi kamu yang berhijab bisa mengenakan rok dan hijab yang senada. Pastinya bakal membuat tampilan casual kamu terlihat lebih keren.

Klasik 90-an

Fashion di era sekarang ini sangat bebas. Tidak ada kata jadul atau cupu. Kamu pun bisa memilih pakaian yang 90-an yang keren. Penampilan ini bisa diwakili dengan sablon baju keren lengan panjang yang dikombinasikan dengan slip on dress, atau celana dengan slip on.
Untuk menambah kesan 90-an kamu bisa memakai topi koboi. Penampilan 90-an ini pastinya malah semakin membuat kamu bergaya.

Peppy Style

Gaya ini banyak dijumpai ketika kamu menonton film barat, yaitu seperti mahasiswa di USA yang mengenakan kaos polo dikombinasikan dengan sweater. Kamu bisa menambah nuansa khasnya dengan celana ataupun rok.
Agar lebih tampak lebih cantik, kamu bisa menambahkan berbagai macam aksesoris, seperti kacamata, topi baret, dan sebagainya. Begitu pun bagi kamu yang berkerudung juga bisa memakai aksesoris seperti topi tersebut.

Bohemian Style

Fashion yang satu ini muncul di era 1960-an di mana style ini identik dengan orang-orang yang suka dengan kebebasan. Baju yang digunakan untuk gaya bohemian ini punya karakter khas berupa earthy tone. Gaya ini diwakili dengan baju-baju yang bernuansa netral, dan punya karakter yang unik.
Untuk melengkapi gaya ini kamu bisa memberikan aksesoris seperti headpiece dan beberapa aksesoris besar lainnya yang unik.

Chic Style

Gaya ini lebih punya kesan yang sangat trendy, dengan mengkombinasikan berbagai baju dari berbagai gaya. Kamu tidak harus menggunakan baju-baju yang menonjol karena gaya ini mengutamakan kenyamanan, dan gaya yang lebih rapi. Gaya ini cocok bagi kamu yang suka dengan style santai namun rapi.

Streetwear

Style streetwear ini selalu menjadi tren yang tidak pernah hilang dari fashion anak muda. Bahkan bagi kamu yang berhijab sekalipun bisa mengenakan baju streetwear yang terkesan bebas.
Tema fashion ini sebenarnya sangat beragam, dan cenderung dinamis. Kamu bisa mengkombinasikan berbagai baju, mulai dari hoodie, sweater, bahkan hingga kaos. Untuk menambah kesan, kamu bisa membuat gambar yang keren dengan sablon.
Dengan banyaknya orang yang bisa mendesain sendiri tentunya akan memperkaya penampilan. Kamu pun bisa memanfaatkan kreativitas untuk membuat gambar tersebut. Apalagi berbagai streetwear biasanya akan lebih keren dengan gambar sablon.
Cukup simpel bukan untuk berpenampilan trendy dan kekinian?
Kamu bisa memanfaatkan layanan sablon di Dyotees untuk hasil sablon kaos terbaik. Ada berbagai jenis sablon yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Bahkan kamu bisa menyablon untuk satuan ataupun komunitas.
Itulah beberapa pilihan style baju kekinian yang harus kamu coba. Bagi kamu yang suka streetwear, gunakan kreativitas kamu untuk membuat gambar sendiri kemudian sablon di baju kamu. Pasti penampilan kamu dijamin jadi lebih keren.

WhatsApp