Yuk, Kenali 5 Jenis Sablonan Baju Hits di 2023!

January 31, 2023

Tahun baru kini menjadi tahun menarik untuk kamu yang membutuhkan gaya baru. Sablonan baju yang _hits _tahun ini memiliki rekomendasi dengan harga terjangkau sehingga gayamu tetap menarik.
Karena itu memilih sablonan keren hits di 2023 ini tak boleh sembarangan, kamu harus tentukan warna kaos hingga sablon apa yang ingin digunakan. Hal ini penting agar gayamu lebih modern dan kece di 2023.

Jenis Sablonan Baju Hits 2023

Sablonan baju memiliki beragam jenis dan cocok digunakan untuk berbagai gaya. Sablonan baju yang bagus biasa dipadukan dengan celana jeans maupun aksesoris lain agar gayamu semakin menarik. Berikut jenis sablon baju yang bakal hits di 2023. Apa saja?

1. Sablon High Density

Salah satu jenis sablon menarik ialah sablon high density di mana sablonan ini memiliki kombinasi tinta transparan dan plastisol. Hal inilah yang membuat sablonan _density _menarik karena menampilkan efek 3D muncul pada baju.
Dengan efek tersebut, bajumu terlihat menawan dan memiliki desain _full color _sehingga warnanya terlihat nyentrik namun tetap elegan digunakan untuk gayamu. Untuk baju ini ukuran desain harus menggunakan A5 karena jika ukuran terlalu besar membuat baju gerah.

2 . Superwhite

Khusus untuk baju berwarna gelap, sablonan _superwhite _ini cocok untuk sablonan baju hitam agar kamu terlihat elegan dengan perpaduan jenis apapun. Dipatok dengan harga terjangkau, baju ini memiliki permukaan halus dan tak mengelupas saat disetrika.
Karena itu baju ini memiliki keunggulan menarik karena kamu dapat menyetrikanya sehingga tak khawatir cepat rusak. Di sisi lain baju ini cocok untuk gaya _vintage _karena warna baju yang digunakan hanya hitam sehingga terlihat elegan.
Sablon yang digunakan pada baju ini juga terlihat cerah dan tak kusut. Sehingga jika kamu menggumnakan sablon _superwhite _tak perlu khawatir memiliki warna yang kurang baik.

3. Sablon Glitter

Jika glow in the dark akan menyala dalam gelap, glitter memiliki warna sablon yang mengkilap sehingga membuat gayamu semakin menarik dengan paduan fashion apapun. Efek shiny _pada baju membuat sablon ini mengkilap terang.
Selain itu bubuk pada _glitter _ini bisa digradasi sehingga kamu dapat merekomendasikan kepada konveksi warna apa saja yang cocok untuk bajumu. Meski begitu pengerjaan baju sablon ini harus dilakukan hati-hati.
Jika di sablon sembarangan, _glitter _akan mudah mengelupas saat kamu mencucinya sehingga perlu orang ahli dalam menyablon sablonan _glitter
.

4. Sablon Polyflex

Sablonan keren ini memiliki material tambahan berupa stiker vinyl _untuk memperindah bajumu agar memiliki desain dan warna yang cerah. Tentunya, baju berbahan _polyflex _ini tahan lama.
Kualitas tinggi yang dimiliki sablon ini adalah pengerjaannya rapi dan cepat. Karena itu _polyflex _tetap menjadi sablon _hits _di mana sablon digital ini bisa kamu pilih di sablonan terdekat.
**5. Sablon _Foil
**
Merupakan sablon manual dengan bahan kertas logam, sablon foil memiliki efek mengkilat sehingga tampak menarik dilihat. Direkatkan khusus menggunakan perekat kertas logam membuat sablon ini hanya tersedia dalam beberapa warna.
Meski tersedia dalam beberapa warna sablon ini jadi sablonan keren yang wajib kamu pilih. Selain itu baju kamu akan terlihat menarik dan mencolok jika menggunakan sablonan ini karena satu pesanan hanya menggunakan satu warna saja.
Meski satu warna, perawatan sablon ini memiliki perhatian khusus sehingga kamu perlu berhati-hati dalam merawat sablonan ini agar lebih awet.

Dengan memilih sablonan baju yang bagus kamu dapat menggunakan 5 baju _hits _di atas untuk gayamu di 2023. Harga sablonan bajunya juga terjangkau dan pastinya terlihat kece jika kamu padukan dengan aksesoris lainnya. Silahkan kunjungi _link _di sini untuk dapatkan informasi mengenai produk sablon terbaru dengan kualitas terbaik.

WhatsApp